Hotel Best Western Premier Agung Resort Ubud Sabet The Best Score Guest Satisfaction Survey  se Asia


Ubud, suryadewata.com

Hotel Best Western Premier ( BWP ) Agung Resort Ubud menyabet predikat The Best Score Guest Satisfaction Survey (GSS) se-wilayah Asia di tahun 2018. BWP Ubud berhasil meraih peringkat pertama berdasarkan penilaian kepuasan pelanggan diantara 109 Hotel BW lain yang ada di seluruh Asia.

Penilaian GSS ini berdasarkan dari penilaian media survey online  Medalia juga melalui media sosial. sendiri merupakan salah satu media yang digunakan oleh Best Western untuk memberikan penilaian terhadap hotel yang dikunjungi oleh para tamu.

Hasil survey yang dilakukan ini sangat terjamin keasliannya karena akun-akun yang memberikan penilaian dan review tamu dicek dan dipastikan keasliannya.

Review tamu dan penilaian yang dihimpun melalui Medalia ini, BW merilis 10 hotel yang masuk kedalam 10 besar, dan 5 diantranya hotel BW yang ada di Indonesia, yaitu BW Premier Solo Baru, BW Panbil Batam dan BW Plus Makasar Beach dan BW Premiere Agung Resort Ubud sendiri.

Dari 10 hotel tersebut, BW Premiere Agung Resort Ubud berhasil meraih peringkat pertama dengan perolehan nilai GSS Threshold sebesar 69.9%. Hotel yang ada di kawasan Ubud ini menjadi satu-satuna BW Premiere yang ada di Bali dan masuk ke dalam top one Best Western se-Asia.

General manager BW Premiere Agung Resort Ubud, Alit Martini, dalam keterangan pers mengatakan perolehan peringkat pertama ini membuktikan bahwa BW Premiere Agung Resort Ubud telah diakui sebagai hotel tingkat internasional dengan tingkat kepuasan tamu tertinggi.

Kepuasan tamu selama menginap menjadi prioritas, untuk itu pihaknya selalu berusaha memberikan pelayanan yang maksimal untuk membuat tamu-tamu merasa nyaman.

“Setiap pagi kami memeriksa tanggapan tamu-tamu kami, setiap manager akan mengecek kepuasan untuk masing masing pelayanan dan menayakan keluahan tamu, apabila ada harus direspon dan diselesaikan dengan cepat selama tamu masih berada di hotel kita,” jelasnya

Pencapaian yang luar biasa ini menunjukan bahwa BW Premiere Agung Resort Ubud ada dan siap bersaing dan membawa nama Best Western menjadi salah satu hotel yang harus dipertimbangkan keberadaanya di Bali khususnya di Ubud.

“Peringkat pertama ini adalah suatu kebanggaan bagi saya pribadi bersama staff yang telah melakukan yang terbaik sehingga membuktikan hotel BW Premier Agung Resort Ubud telah diakui sebagai hotel dengan tingkat kepuasan tamu yang tinggi,” tegas Alit Martini.

Kedepannya, ia bersama seluruh staff-nya siap untuk mempertahankan prestasi ini. ” Kami akan berusaha lebih baik lagi untuk mempertahankan prestasi ini. Mohon dukungan semua pihak agar di penilaian tahun 2019 ini kami kembali menjadi yang terbaik,” tutup Alit Martini

Previous Megibung Ala Kapolres Bangli Mempererat Persatuan dan Kesatuan
Next Aturan Baru SM-PTN SNMPTN dan SBMPTN Digelar LTMPT, Jalur Mandiri Gelar PTN

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *