Lusia Ineke Nyaleg DPRD Bali, Perjuangkan Perempuan dan Anak untuk Masa Depan Bangsa


Denpasar , suryadewata.com

Lusia Ineke Nomor Urut 3 Calon DPRD Bali Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Badung dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mendorong kaum perempuan agar memiliki kemandirian.

Menurutnya, perempuan tidak hanya sebatas menjadi ibu rumah tangga. Namun perempuan juga menopang perekonomian keluarga.

“Untuk itu, ajang Pemilihan Legislatif (Pileg) Serentak 2019 dapat memperjuangkan kaum perempuan,” kata Lusia di Denpasar, Sabtu (12/1).

Pemahaman itu agar dibangun sejak dini, sehingga ada kesiapan kemandirian bagi kaum perempuan. Dengan pendidikan non formal dan bisa mandiri dalam membantu perekonomian keluarga mengasah mentalitas yang tangguh tetapi tetap berjiwa lembut .

Sejatinya kaum perempuan sungguh tangguh, hal itu terbukti bagi mereka yang hidup berpisah dan “single parent” namun masih mampu hidup sejahtera.

Dengan hal tersebut, pentingnya keterwakilan perempuan yang akan menyampaikan aspirasinya di kursi dewan.

Kaum perempuan agar terus diperjuangkan agar tidak ada kembali kasus KDRT.

Pendidikan anak-anak yang baik dan juga akhlak budi pekerti yang ditanamkan dari kecil serta agama yang kuat sehingga anak bisa mempunyai jiwa yang baik dan mampu bersaing dimasa depan dengan sportifitas dan kejujuran .

Hal ini sangat penting juga ditanamkan dari dini . Karena anak-anak menjadi aset negara di masa depan.

Perempuan dan anak-anak merupakan kaum yang patut dilindungi sehingga tidak mendapatkan perlakukan semana-mena lagi dimasa depan

“Jika mengalami kesulitan mampu menghadapi dengan tegar dan tidak terjadi depresi,” tutupnya yang juga anggota KPPI Prov Bali. (ART)

Previous Komisi Pengawasan Korupsi Hadir di Bali Turut Serta Ambil Sikap dan Peran aktif Selamatkan Negara
Next Merasa panas seorang wanita tua bangun, dan kaget melihat kobaran api di kamar tamu.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *