Merasa panas seorang wanita tua bangun, dan kaget melihat kobaran api di kamar tamu.


Badung, suryadewata.com

Musibah tidak pernah memberi pesan, namun firasat kadang kala, bisa dijadikan sinyal dalam mengupas suatu peristiwa kejadian. Sabtu (12/01)

Kebakaran yang terjadi dirumah Kadek Yasa ( 35 ) tahun yang tinggal di Br. Sidan, Desa  Belok Sidan, Kec. Petang-Badung, pagi ini sekitar pukul 04.30 telah menjadi korban sijago merah.

Menurut penuturan Ni Ketut Selip (60) tahun kebetulan pagi itu, merasa panas dan bangun dari tempat tidur, ternyata sudah ada kobaran api di ruang tamu korban. Karena merasa panik diapun membangunkan korban. Kemudian korban minta tolong warga untuk memadamkannya.

Anggota Polsek Petang yang piket saat itu, langsung menghubungi pemadam kebakaran serta bersama warga membantu berupaya memadamkan api. Sekitar pukul 06.00 wita api dapat dipadamkan meskipun dengan bantuan pemadam kebakaran.

Kapolsek Petang AKP I Ketut Edi Susila, SH membenarkan kejadian tersebut dan api sudah dapat dipadamkan. “Ya tadi pagi kami bersama anggota dan warga serta petugas kebakaran memadamkan api, dan sejauh ini tidak ada korban jiwa, dan berat dugaan penyebab kebakaran ini karena  Konsleting listrik, namun  kami akan tetap melakukan penyelidikan ” ucap Susila Kapolsek yang ramah dan murah senyum.

Previous Lusia Ineke Nyaleg DPRD Bali, Perjuangkan Perempuan dan Anak untuk Masa Depan Bangsa
Next Wagub Cok Ace Harap Sweca dan Bhakti Umat Hindu Terus Ditingkatkan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *