Gathering Royal Tulip Luxury Hotel SpringHill Resort Jimbaran Bersama ASITA, Utamakan Personal Touch bagi Wisatawan


Badung , suryadewata.com

Royal Tulip  Luxury Hotel SpringHill Resort Jimbaran menggelar gathering bertajuk “Rendezvous Night” bersama ASITA (Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies) Bali, Selasa (23/1/2019).

Acara gathering ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama kedua pihak dalam memasarkan Royal Tulip Luxury Hotel SpringHill Resort Jimbaran kepada wisatawan.

Dalam kesempatan ini hadir sejumlah owner Royal Tulip Luxury Hotel SpringHill Resort Jimbaran, General Manager (GM) Royal Tulip Luxury Hotel SpringHill Resort Jimbaran Rizal H. Sultoni, para pengurus ASITA Bali bersama ratusan anggota.

” Kami ingin memajukan hotel kami dengan dukungan dari ASITA Bali. Kemitraan ini sangat penting kami bina dan tingkatkan,” kata General Manager (GM) Royal Tulip Luxury Hotel SpringHill Resort Jimbaran Rizal H. Sultoni didampingi Resort Manager Ni Made Yuliantini (Lie) dalam keterangan pers kepada awak media usai acara.

Hotel bintang lima yang baru beroperasi penuh sejak Juli 2017 ini dan kini baru menginjak usia 1,5 tahun sejatinya sudah cukup populer di kalangan wisatawan maupun pihak travel agent. Tingkat okupansi (keterisian) kamar dan pertumbuhan tingkat okupansi juga cukup menggembirakan kendati sebagai hotel baru.

“Tahun lalu rata-rata tingkat okupansi 55 persen. Pada 2019 ini kami proyeksikan ada kenaikan 7-8 persen. Semoga di tahun kedua ini kami lebih baik,” terang Rizal.

Dari sisi segmen dan profil wisatawan yang menginap di hotel ini, kebanyakan wisatawan
leisure dari Eropa dan Asia misalnya Tiongkok. Yang banyak juga sekarang tamu domestik.

“Ke depan target market utama kami juga lebih domestik. Tahun lalu kontribusi tamu domestik sekitar 10-15 persen,” ungkap Rizal.

Royal Tulip Luxury Hotel SpringHill Resort Jimbaran optimis terus meningkat daya saing dan tingkat okupansi di tengah ketatnya persaingan di industri akomodasi pariwisata. Salah satu strateginya dengan lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada wisatawan dengan memberikan personal touch (sentuhan pelayanan personal).

“Semua hotel  rata-rata menawarkan sama hal yang sama seperti kamar, kolam renang, makanan dll. Tapi kami kedepankan personel touch kepada tamu. Dengan ini banyak tamu yang jadi repeater dan reguler guest karena kualitas pelayanan kami,” ungkap Rizal.

Royal Tulip Luxury Hotel SpringHill Resort Jimbaran memiliki fitur 132 kamar. Diantaranya 112 Deluxe Room, ruang seluas 48 meter persegi.

Ada juga 19 Family Suite dengan fasilitas masing-masing suite ada dua kamar tidur dengan ukuran 104 meter persegi. Serta satu Presidential Suite dengan fasilitas lengkap.

Hotel ini juga memiliki kolam renang outdoor dan tempat parkir luas. Resort ini dilengkapi  Club House dengan pusat kebugaran, spa dan ruang yoga, serta fasilitas Meeting and Wedding.

Previous Pemogan Tak Nimati Kue Pariwisata, Caleg Gungde Perjuangkan Perubahan RTRW
Next Pelatihan Pengamanan Pemilu Diikuti 107 Personil TNI Di Rindam IX/Udayana

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *