Kapolres Bangli Harapkan Kapolsek Kintamani Yang Baru Segera Berinovasi.


Bangli, suryadewata.com

Kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunawan, S.H.,M.H. laksanakan serah terima jabatan (Setijab) dengan pejabat baru hari ini di Polsek Kintamani, Kamis 24/1/2019.

Upacara Sertijab tersebut dipimpin langsung Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H., dan dihadiri Para Pejabat Utama Polres Bangli, Para Perwira, Anggota dan Bhayangkari.

Upacara tersebut ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan dari pejabat lama ke pada pejabat baru dan dilanjutkan dengan penandatanganan Fakta Integritas di halaman mapolsek Kintamani.

Serah terima jabatan tersebut berdasarkan KEP. Kapolda Bali Nomor : KEP/28/I/2019. Tanggal 13 Januari 2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan / dalam jabatan baru di lingkungan Polri Polda Bali,  Kompol I Putu Gunawan Yang Menjabat sebagai Kapolsek Kintamani kini diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasi Pasdal Subdit Dalmas Dit Samapta Polda Bali dan digantikan oleh Kompol I Made Raka Sugita, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ubud Polres Gianyar.

Setelah upacara Sertijab dilanjutkan dengan acara Kenal Pisah pejabat lama dan pejabat baru yang diawali sambutan Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H., dalam sambutannya Kapolres mengucapan terimkasih kepada Pejabat Lama  Kompol I Putu Gunawan S.H., M.H atas dedikasinya selama melaksanakan tugas di Polsek Kintamani Polres Bangli

“Walaupun tidak bertugas di Polres Bangli lagi namun saya berharap jalinan silahturahmi selama ini harus tetap dijaga”,Kata Kapolres.

Selain itu Kapolres Bangli menyampaikan selamat datang kepada Pejabat Baru Kompol I Made Raka Sugita, Kapolres Berharap pejabat baru segera menyesuaikan diri dengan lungkungan yang baru mengingat agenda tugas Polres Bangli kedepan semakin Komplek salah satu diantaranya pengamanan Pemilu 2019.

“Kepada pejabat baru saya minta segera menyesuai dengan tempat tugas yang baru, silahkan berinovasi yang positif bagi kemajuan Polres Bangli”,Kata Kapolres

Setelah sambutan dilanjutkan dengan pemberian cendramata oleh Kapolres Bangli kepada Kompol  I Putu Gunawan, S.H., M.H yang didampingi istri, serta pemberian cendramata dari PJU Polres Bangli yang diwakili Oleh Kabagops Polres Bangli Kompol Ngkan Putu Anom Semadi

Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H., mengatakan Mutasi di lingkungan Polri merupakan salah bentuk pembinaan Karier disamping upaya penyegaran dan restrukturisasi organisasi Polri.

“Jabatan merupakan amanah yang harus di emban dan di laksanakan sebaik-baiknya saya berharap kepada pejabat baru mampu untuk menyesuaikan diri dan berinovasi dalam pelaksanaan tugasnya”,Kata Kapolres

Previous Pangdam IX/Udayana :  Beri Warna Positif Tingkatkan Profesionalisme & Kualitas Kerja
Next Keragaman Denpasar Potensi Wisata Budaya

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *