Tingkatkan Status Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Polres Bangli Terima Asistensi dari Ombudsmen



Bangli, suryadewata.com

Guna Tingkatkan Status Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Polres Bangli terima Asistensi dari Ombudsman Provinsi Bali yang diterima langsung Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H., di Rupatama Polres Bangli, Jumat 25/1/2019.

Tim Asistensi Ombudsman dipimpin Kepala perwakilan Ombusman Provinsi Bali Umar Ibnu Alkhatab, Sos, M.S beserta 2 anggotanya Tetin Oktarina selaku Asisten Pratama Ombudsman dan Dewa Ayu Tismayuni selaku Asisten Pratama.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Bangli Kompol I Made KRrishna Mahardika, para Pejabat Utama serta anggota yang bertugas di pelayan publik Polres Bangli.

Asistensi diawali dengan Sambutan Kapolres Bangli yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim ombudsman yang telah melakukan asistensi di Polres Bangli dan telah memberilan predikat kepatuhan dengan nilai 93,0 pada pelayanan SKCK.

“Saya mengapresiasi kerja keras Satuan Intelkam atas prestasi yang diraih dan saya berharap predikat tersebut dapat di pertahankan dan diikuti oleh pelayanan pulik lainnya di Polres Bangli  baik itu Lantas dan SPKT”,Kata Kapolres.

Setelah sambutan Kapolres Bangli dilanjutlan dengan paparan dari Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Bali Umar Ibnu Alkhatab yang intinya memberikan masukan dan tips-tips kepada Polres Bangli untuk meningkatkan pelayan publik agar dapat mewakili Bali menjadi instansi yang menyandang predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) maupun Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Umar Ibnu juga mengapresiasi Polres Bangli dimana selama dirinya menjabat sebagai kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Bali belum ada pengaduan dari masyarakat Bangli terkait kurang puasnya pelayanan dari Polres Bangli dan berharap agar dipertahankan ataupun ditingkatkan.

Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H., mengatakan Asistensi yang dilakukan Ombudsman Provinsi Bali untuk menilai sejauh mana pelayanan publik yang di berikan Polres Bangli kepada masyarakat

“Saya harap Polres Bangli dengan transparansi pelayanan yang dilakukan selama ini, Polres Bangli bisa menyandang Predikan (WBK)”, Kata Kapolres.

Previous Personel Koramil Denbar Bersihkan Bantaran Tukad Badung
Next Sertijab DPW IMO Indonesia Kepada PLT DPW IMO Bali Vivi Suryanita

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *