Kapolres Bangli Hadiri Rapat Forkopimda di Kintamani



Bangli, suryadewata.com

Kapplres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H., hadiri rapat Forkopimda di Hotel dan Restaurant Segara Kintamani, Rabu 30/1/2019.

Rapat tersebut dipimpin Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Artha S.E dan dihadiri Ketua DPRD Bangli diwakili Ketua II Komang Carles, SE., Dandim 1626/ Bangli Letkol Cpn. Andy Pranoto M.Sc, Kejari Bangli Nur Handayani, S,H .M,H. Ketua PN Bangli, Para Kabag dan Pimpinan OPD Bangli terkait,  Forkopincam Se-Kabupaten Bangli dan undangan lainya yang seluruhnya berjumlah 50 orang.

Rakor Forkompinda Bangli dibuka oleh wakil Bupati Bangli dan diawali dengan sambutan yang intinya menyampaikan selamat datang kepada semua hadirin semoga dengan pelaksanaan Rapat ini segala parmsalahan yang ada di Kabupaten Bangli bisa teratasi

Selain itu Wakil Bupati meminta agar para OPD terkait sama-sama bahu membahu untuk dapat menyelesaikan permasalahan tata ruang yang ada.

Dalam kesemparan tersebut Kapolres Bangli memberikan arahan diantaranya terkait pemilihan umum agar para stakeholder bersama-sama memberikan semangat dan dukungan serta bahu membahu dalam penyiapan TPS dan juga mengantisipasi dan memetakan daerah-daerah yang dinilai rawan, serta diharapkan dalam pemilihan Presiden dan pemilihan wakil rakyat, masyarakat pemilih bisa hadir seluruhnya sehingga penyelenggaraan pemilu nanti dapat berjalan sukses.

Untuk masalah media sosial dan informasi dunia mayakapolres berharap agar kita semua dapat mengambil hikmah dan pandai dalam menyikapi dan mengambil maknanya jangan sampai tergiring dengan pemberitaan sepihak

Terkait cuaca ekstrim belakangan ini dirinya menyampaikan agar semua pihak bekerjasama dalam mengantisipasi dan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk menjaga dan mencari jalan keluar bersama-sama agar dapat mengatasi bencana yang terjadi di wilayah Bangli, dan segera berikan informasi positif kepada masyarakat sehingga tidak terjadi kepanikan di masyarakat.

Saat dikonfirmasi Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H., mengatakan  rapat Forkopimda ini merupakan sarana para stakeholder untuk bertukar pikiran dalam mengatasi permasalahan yang ada di Bangli.

“Melalui rapat ini kami para stake holder mencari solusi pernasalahan yang ada serta menentukan langkah kedepan demi kemajuan Kabupaten Bangli”,Kata Kapolres.

Previous Kapolres Buka Pelatihan Peningkatan Kemampuan Penyidik Reskrim dan Res Narkoba Bangli
Next Solusi Penanganan Sampah Plastik

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *