Hari Minggu Babinsa Blahbatuh Bersih-Bersih Lingkungan Bersama Warga


Gianyar, suryadewara.com

Babinsa Desa Blahbatuh Sertu Ketut Parwata melaksanakan gotong royong dengan warga binaan melakukan bersih-bersih di seputaran lingkungan Banjar Pande dan Banjar Laud, Blahbatuh, Gianyar, Minggu (03/02)

Sebagai upaya meningkatkan hubungan yang baik dan mempererat kerjasama dengan warganya, Babinsa Sertu Ketut Parwata berperan aktif membantu kegiatan warganya.

Kali ini Sertu Ketut Parwata melaksanakan gotong royong bersih-bersih dengan masyarakat Banjar Pande dan Banjar Laud yang melibatkan Ibu-Ibu PKK, SMA Negeri 1 Blahbatuh, Pemuda-Pemudi dan karyawan Kresna Oleh-Oleh  Blangsinga.

Kegiatan bersih-bersih lingkungan tersebut merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Kresna Oleh-Oleh bersama warga. Moment ini dimanfaatkan oleh Babinsa Desa Blahbatuh untuk berinteraksi dengan warga binaannya.

Kegiatan bersih-bersih lingkungan tersebut menyasar seluruh lingkungan wilayah Banjar Pande dan Banjar Laud terutama keberadaan sampah plastik yang dibuang sembarangan sehingga menimbulkan kesan kumuh. Kemudian juga dilakukan pembersihan saluran irigasi dari sumbatan sampah yang dapat menyebabkan banjir di musim hujan seperti saat sekarang.

Previous Mengurangi Sampah Plastik, Kodim Klungkung Ngayah Karya Bakti Di Pura Besakih
Next Akvitas Masyarakat Lumpuh Sekolah Tutup Akibat Banjir Gunung Agung

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *