Ketua Bhayangkari Badung Laksanakan Gerakan Bersih Lingkungan, Dalam Rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke 39


Badung, suryadewata.com

Ibu – ibu Bhayangkari  Polres  Badung pagi ini, pukul 08.00 Wita melaksanakan  kegiatan bersih – bersih di asrama Polres Badung mulai dari ruangan kerja Bhayangkari, Asrama Polres Badung, hingga tempat suci yang ada di lingkungan Mapolres Pura Giri Catur Loka Polres Badung. Kamis (07/02/2019).

Kegiatan ini digelar dalam rangka Hut Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke 39 tahun 2019

Ketua Bhayangkari cabang Badung Dr. Intan Yudith Satriya Hananta, didampingi Paurkes Bag Sumda memimpin  langsung kegiatan tersebut mulai dari dalam ruangan kerja hingga lingkungan asrama Polres Badung dengan tujuan untuk membatasi nyamuk berkembang biak

Program ini di kenal dengan gerakan 3M yang sudah sangat kita kenal menjadi salah satu cara mengendalikan berkembang biakanya nyamuk , yakni dengan cara menguras, menutup dan mengubur yang menjadi sasaran nyamuk untuk berkembang biak.

Dalam pelaksanaan korvei maupun bersih – bersih ini, dilakukan bersama – sama dengan ibu – ibu Bhayangkari dibantu anggota Polwan Polres Badung.

“Kegiatan-kegiatan sosial cukup banyak kami lakukan, sekarang tempat kerja dan lingkungan serta tempat ibadah menjadi prioritas kami  dalam mengwujudkan lingkungan yang bersih, sehat dan menyenangkan,”  jelas Ibu Ketua Bhayangkari  cabang Badung

Previous TMMD ke-104 Tahun 2019 di wilayah Kodam IX/Udayana Membangun Jalan dan Lomba Jurnalistik
Next Kodam IX/Udayana Terima Kunjungan Fakultas Kedokteran Unud Pangdam :  Kedepankan Misi Sosial  

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *