Ribuan Kaum Millenial Bangli Meriahkan MRSF di Lapangan Kapten Mudita



Bangli, suryadewata.com

Ribuan kaum Millenial Bangli meriahkan acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) di Lapangan Kapten Mudita, Sabtu 9/2/2019.

Acara MRSF ini mengususng tema “Mewujudkan Generasi Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang”. acara yang di Laksanakan Polres Bangli ini dihadiri oleh Bupati Bangli I Made Gianyar, SH. M.Hum, Ketua DPRD Bangli Ngakan Made Kutha Parwata, Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, SE, Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn. Andy Pranoto, M.Sc., didampingi oleh Kasdim beserta Perwira Staf Kodim 1626/Bangli, Perwakilan Kejari Bangli, Perwakilan PN Bangli, Kadishubkominfosan Kab. Bangli I Gede Arta, SH, Ketua Bawaslu Kab. Bangli I Nengah Purna, SH, Komisioner KPU Kab. Bangli Ni Putu Anom Juniwintari, beserta staf, Kepala Cabang BRI Bangli Nunung Nurhayati, Para PJU Polres Bangli, Para Kapolsek jajaran Polres Bangli, Anggota Polres Bangli, Anggota Kodim 1626/Bangli, Staf BRI Cab. Bangli, Siswa – siswi SMU/SMK serta Guru pendamping, Kelompok sadar wisata se-Kab. Bangli, STT dari masing – masing Desa se-Kab. Bangli, Comunitas vespa, motor, mobil off road dan trail, Comunitas nitizen, Comunitas burung, Keluarga besar Polres Bangli yang diperkirakan mencapai 3600 orang.

Acara diawali dengan deklarasi Millenial oleh seluruh generasi muda di lanjutkan dengan sambutan Kapolres Bangli yang mengatakan bahwa angka kecelakaan sangat tinggi sehingga dirinya berharap seluruh generasi millenial di Kabupaten Bangli mampu menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

setelah sambutan Kapolres dilanjutkan dengan sambutan Bupati Bangli yang menyampaikan bahwa pihaknya mendukung penuh acara MRSF yang diselenggarakan Polres Bangli Maupun Polda Bali yabg akan dilaksanakan pada tanggal 17 Februari 2019 Nanti.

Dalam acara MRSF di Lapangan Kapten Mudita tersebut dilakukan kegiatan diantaranya Jalan Santai Millenial, Senam Kolosal Millenial, Safety Riding dan Driving, Millenial Enterpreneur Expo, Deklarasi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Free style.

Selain kegiatan tersebut acara juga di meriahkan dengan adanya penampilan Mozaik dari Generasi Millenial yang membentuk logo Milenial, dance dari anak anak, Yel – yel tertib lalu lintas, Pelepasan burung merpati oleh Generasi Millenial,  Pelemparan holy warna warni serta Dorprice dengan hadiah utama satu unit sepeda motor Beat.

Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H., mengatakan kegiatan MRSF ini dilakukan untuk menggelorakan kepada generasi Millenial akan pentingnya Keselamatan Belrlalu Lintas.

“Saya berharap nantinya generasi Millenial di Kabupaten Bangli mampu menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dilatar belakangi banyaknya kasus kematian akibat kecelakaan lalu lintas yang korbannya didominasi oleh Generasi Millenial, selain itu kami mengajak Generasi Millenial untuk hadiri acara MRSF di Lapangan Bajrasandi Renon pada tanggal 17 Februari nanti”,Kata Kapolres

Previous Hujan Gerimis Masyarakat Tetap Semangat Gotong Royong
Next Kabag Ops Polres Badung Gelar Rapat Terkait Meluasnya Pembakaran Mobil yang Terjadi di Jateng Agar Tidak Terjadi di Bali

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *