Kapolres Badung Tekankan Tetap Jaga Netralitas Menjelang Pemilu 2019



Badung, suryadewata.com

Kapolres Badung, AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK dalam pengarahanya pada apel pimpinan pagi ini, agar para anggotanya tetap menjaga “Netralitas” dalam Pileg dan PilPres 2019, yang kini sudah mulai menghangat.
Rabu, (13/02/19).

“Tidak ada keberpihakan, apalagi ikut dalam Politik, bila ada anggota Polres Badung yang tidak netral, langsung saya proses” tegas AKBP Yudith.

Dihadiri oleh Waka Polres Badung Kompol Sindar Sinaga, SP, para pejabat utama, Kapolsek, Kasat dan seluruh perwira, serta dihadapan para peserta apel Kapolres bebih lanjut menyampaikan ucapan terima kasihnya karena kegiatan Badung Goes to Bali Millennial Road Safety Festival pada tanggal 10 Pebruari yang lalu, berjalan dengan baik dan sukses.

” Bukan hanya sampai disitu saja gerakan program Millennial Road Safety kita, pada tanggal 17 Pebruari 2019 ini, merupakan puncaknya nanti,  kita akan bawa 5.000 orang generasi Millennial ke Lap Niti Mandala Renon, Denpasar. Kita akan sambut 50 ribu Millennial di sana”, ujar Kapolres Badung.

Kapolres juga mengingatkan agar selalu menjaga kesehatannya dengan baik, sehingga pada saatnya nanti kita bisa hadir dan tampilkan yang terbaik di Lap Niti Mandala Renon, Denpasar.

“Jaga sinergitas, solidaritas internal, dan kekompakan dalam pelaksanaan tugas serta loyalitas terhadap kesatuan” himbau Kapolres alumni SMAN 1 Negara (Jembrana) th 1994 ini .

Previous DISTAN BALI RANCANG KERJASAMA DENGAN BIMA GRUP PENGEMBANGAN SINGKONG 5000 HA
Next SMK PGRI 3 Denpasar Siapkan Tenaga Terampil Siap Kerja.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *