Kasi Propam Turunkan 6 Peronilnya Lakukan Gaktibplin ke Polsek Abiansemal “Cegah Pelanggaran”


Badung, suryadewata.com

Kasi Propam Polres Badung Iptu I Made Murdawan, S.Sos langsung pimpin anggotanya untuk melakukan Gaktibplin di Polsek Abiansemal, untuk menekan angka pelanggaran dan meningkatkan disiplin para anggota yang ada di Polsek. Kamis, (14/02)

Kasi Propam Polres Badung mengatakan “kami terus berupaya  menekan angka pelanggaran dan meningkatkan disiplin anggota Polres dan Polsek jajaran, agar anggota membiasakan bertugas dengan selalu menempatkan disiplin sebagai nafas kemajuan, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti tahanan berkelahi, melarikan diri maupun bunuh diri” jelasnya.

Tampak anggota Polsek sibuk menyiapkan perlengkapan baik perlengkapan kantor maupun diri sendiri.

Tim Propam melaksanakan pemeriksaan mulai dari kelengkapan Ranmor seperti Surat-surat kendaraan, Kelengkapan Gampol  serta atributnya,  Sikap tampang dan penampilan perorangan personel Polri serta Kelengkapan surat data diri personel Polri.

“Kita mendapatkan predikat etika profesi nomor satu mari kita pertahankan dengan cara meningkatkan hubungan dengan rekan kerja dan masyarakat agar tetap humanis namun tetap tegas” ucap Murdawan dilapangan saat memberikan pengarahan di depan anggota Polsek Abiansemal.

Ingatkan pula, tentang absensi, baik dalam pelaksanaan apel maupun dalam bertugas hendaknya jangan lupa salak Bali, dan untuk masalah rumah tangga jangan mengambil resiko yang akan membebankan keluarga dan berimbas kepada tugas.

Selama kegiatan Operasi Gaktibplin belum kedapatan ada anggota yang melakukan pelanggaran serta selama pelaksanaan berjalan tertib dan lancar.

Previous Gubernur Koster Apresiasi Langkah Smartfrend Dukung Visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali 
Next Gek Diah Srikandi: 30 Persen Kuota Prempuan Untuk Jembrana Harus Dikuasai

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *