Ibu Waka Polres Badung Pimpin Patroli Malam Hari di Kawasan Wisata Petitenget.



Badung, suryadewata.com

Pembakaran kendaraan yang terjadi beberapa minggu yang lalu di Jawa Tengah membuat petugas kepolisian Resor Badung harus memperketat patroli di malam hari terutama di daerah – daerah sepi. Minggu (17/02)

“Ini menjadi prioritas kita untuk terus meningkatkan patroli di malam hari terutama ditempat-tempat yang sunyi, apalagi sekarang malam minggu” kata Waka Polres Badung Kompol Sindar Sinaga, S.P

Ia mengatakan untuk kasus pembakaran kendaraan seperti yang terjadi di jawa tengah itu memeng belum terjadi, namun kita tetap mengantisipasi jangan sampai terjadi di Bali khususnya wilayah hukum Polres Badung.

“kita cegah kemungkinan terjadi namun sampai saat ini wilayah kami cukup kondusif,” ujarnya.

Apakah kerawanan seperti yang terjadi di jawa tengah itu bisa terjadi di Bali? “kemungkinan dimana saja bisa terjadi namun upaya kita untuk mencegahnya sudah ada seperti ini, kita patroli ditempat – tempat sepi namun ada juga ditempat ramai untuk menjaga para penunjung ke Bali khususnya  wilayah Petitenget agar aman dan menyenangkan. jelas Ibu Waka Polres dengan ramah.

Ibu dua anak ini juga mengatakan untuk mengantisipasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Badung  pihaknya terus  menggencarkan patroli malam yang dilakukan oleh tim gabungan baik yang terbuka maupun tertutup ke tempat-tempat yang sunyi.

“Kita fokuskan patroli ketempat-tempat yang sunyi dan rawan kejahatan,”ujarnya kepada Humas Polres Badung.

Previous KBO Satreskrim Polres Badung Pimpin Anggota Cegah Tindak Kejahatan Tempat Sepi.
Next TNI AD Akan Rekrut 15 Ribu-an Pemuda Pemudi Terbaik Bangsa

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *