Ribuan Kaum Millennial Banjiri Gor Purna Krida Kuta Utara Badung,



Badung, suryadewata.com

Kapolres Badung kirim 5 ribu orang peserta dalam ajang bergengsi Millennial Safety Festival 2019 dalam rangka Mengkampanyekan Kesadaran Berlalu Lintas dan menjadi Pelopor Keselamatan berlalu lintas. Minggu  (17/2/19).

Namun khusus untuk Kuta Utara Badung pengirimanan Kaum Millennial sekitar 2500 orang dari berbagai kalangan, mulai dari kalangan pelajar, mahasiswa, hingga karang taruna di seluruh kecamatan Kuta Utara, Kab. Badung.

“2500 orang kaum Millennial kami kumpulkan di lapangan Gor Purna Krida untuk kita kirim siang ini ke Niti Mandala Renon Denpasar” ujar Akp I Dewa Putu Gede Anom Danujaya, SH, SIK Kapolsek Kuta Utara.

Gor Purna Krida tampak dipadati oleh kaum Millennial, dan  petugas kepolisian juga sibuk membagikan kaos maupun kelengkapan lainnya, sehingga tampak seperti lautan manusia.

Semua berjalan seperti yang telah direncanakan, mulai dari titik kumpul, keberangkatan hingga pengawalan dari berbagai penjuru, depan, tengah dan belakang. “Wajar 2500 orang tidak mudah untuk dikendalikan, meskipun sudah diberikan pengarahan agar tertib berlalu lintas serta perlengkapannya seperti helm dan lainnya” ujar Anom dilapangan.

Kapolres mengatakan kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019 bertujuan untuk mengkampanyekan kesadaran berlalu lintas di jalan raya kepada generasi millennial yang berusia antara 17 – 35 tahun ini, guna menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Harapan orang nomor satu di jajaran Polres Badung, “agar Millennial 2019 bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas serta dapat menjadi contoh dan tauladan yang baik dalam berlalu lintas, sehingga dapat Mewujudkan Millennial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang,” harapnya, di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar.

Previous TNI AD Akan Rekrut 15 Ribu-an Pemuda Pemudi Terbaik Bangsa
Next Pangdam IX/Udayana Lantik 205 Bintara Prajurit Karier TNI-AD

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *