Kodam IX/Udayana Terima Kunjungan Dirut ITDC Tingkatkan Kerjasama


Denpasar, suryadewata.com

Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., pada Senin (18/2), menerima audiensi Dirut PT. Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero/ITDC) di Makodam IX/Udayana, Denpasar.

Silaturahmi dalam rangka mempererat hubungan kerjasama khususnya bidang pariwisata di Provinsi Bali dan Indonesia pada umumnya. PT. Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) yang dipimpin oleh Abdubar M. Mansoer selaku Dirut beserta rombongan berkunjung ke Makodam IX/Udayana diterima langsung oleh Pangdam IX/Udayana  Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., didampingi Kapok Sahli Pangdam IX/Udayana, Aslog Kasdam IX/Udayana dan Kapendam IX/Udayana.

Dirut PT. Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero/ITDC) menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pangdam IX/Udayana dan para pejabat Kodam IX/Udayana yang telah berkenan menerima kunjungannya ditengah kesibukan satuan yang padat.

Selanjutnya Pimpinan rombongan menyampaikan tujuan beraudiensi dengan Pangdam IX/Udayana untuk bersilaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di lingkungan ITDC Nusa Dua Bali sebagai suatu BUMN yang memiliki lini bisnis membangun dan mengembangkan kawasan pariwisata di Indonesia.

Lebih lanjut disampaikan, sebagai Pejabat Dirut ITDC Nusa Dua yang baru juga mohon arahan terkait dengan perkembangan situasi di wilayah Provinsi Bali sudah tentunya mempunyai kaitan sangat erat dengan perkembangan pariwisata Bali.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada Dirut ITDC dan rombongan sudah berkenan hadir bersilaturahmi ke Kodam IX/Udayana. Pangdam juga memperkenalkan para pejabat Kodam yang mendampingi secara singkat.

Pangdam memberikan apresiasi dan mendukung dalam event apapun yang di gelar di Nusa Dua, Kodam selalu siap berkolaborasi dan bersinergi menghidupkan pariwisata Bali.

Kemudian Pangdam juga menyampaikan bahwa pelaksanaan pengamanan Annual Meetings IMF-WB 2018  pada bulan Oktober lalu yang berlangsung dengan aman dan sukses, Kodam IX/Udayana mendapatkan penghargaan dari Panglima TNI yang disampaikan di sela-sela pelaksanaan Rapim TNI di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Hal ini berkat semua agenda IMF dapat  berjalan dengan lancar aman, damai dan sukses. Suksesnya pelaksanaan Annual Meetings IMF-WB tersebut tidak lepas dari sumbangsih, kerja keras dan kesungguhan unsur pengamanan yang tergabung dalam Satgas Pam IMF-WB.

Previous Pangdam IX/Udayana Lantik 205 Bintara Prajurit Karier TNI-AD
Next Ni Luh Putu Aprinayanti Tidak Hanya Tegas Juga Tulus dan Lembut Dimiliki Polwan Satu Ini.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *