Ni Luh Putu Aprinayanti Tidak Hanya Tegas Juga Tulus dan Lembut Dimiliki Polwan Satu Ini.



Badung, suryadewata.com

Penampilan yang tegas sedikit keras ternyata Polwan cantik Polres Badung ini menyimpan kelembutan hati yang tinggi penuh welas asih terhadap sesama. Senin (18/02)

Tak ada salahnya kita memandang Ni Luh Putu Aprinayanti seorang Polwan berpangkat Brigadir Polisi dinas dibagian Operasi Polres Badung, Meskipun sibuk dalam tugas, namun mengurus si buah hatinya sebagai ibu rumah tangga, juga telaten merawat adiknya yang sejak lahir mengalami gangguan pisik.

Ketika kita menyaksikan adegan cinta kasih penuh ikhlas Polwan ini, membuat hati terharu untuk menuliskan welas asihnya dalam sebuah catatan kecil yang mudah untuk di buka sebagai pengukur diri, “kalau kita sungguh jauh dari mereka”.

Dizaman sekarang sungguh langka kita temukan orang yang bisa berterima kasih dan memberi kasih, namun dengan tidak sengaja, penulis dapat temukan dalam sebuah acara yang akrab dengan kekeluargaan yang diprakarsai oleh Kabag Ops Polres Badung Kompol I Ketut Sukarta, SH di Kebun Raya Bedugul Kab. Tabanan pada Minggu, (03/02/19).

Yanti yang rajin berolah raga mengatakan “saya sudah lakukan cukup lama seperti ini, mulai dari memandikan, menyuapkan dan sesekali memberi hiburan untuk mengajak piknik seperti sekarang ini” ucapnya.

Kabag ops juga memberikan perhatian kepada anggotanya yang dengan tulus membantu sesama meskipun itu dalam satu keluarga. “Cukup simpatik dengan aksi anggota saya ini,” ujarnya di sela – sela ramainya joged para anggota dan keluarga.

Previous Kodam IX/Udayana Terima Kunjungan Dirut ITDC Tingkatkan Kerjasama
Next Gek Diah Srikandi: Pasca Banjir Besar di Desa Penyaringan Jembrana, BWS Segera Carikan Solusi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *