Wakapolres Bangli : Hidup Sehat Diawali dari Kebersihan Lingkungan Peringati Hari Peduli Sampah Nasional 2019


Bangli – suryadewata.com

Kelola sampah untuk hidup bersih, sehat dan bernilai” hal tersebut di ungkapkan Wakapolres Bangli Kompol I Made Krisnha Mahardika, SH saat memperingati hari Peduli Sampah Nasional 2019, Kamis 21/2/2019.

Dalam memperingati Hari Peduli Sampah Nasional hari ini Polres Bangli bersama Kodim 1626/Bangli, Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup (DKLH) Kabupaten Bangli, Masyarakat Sedit serta Generasi Millenial melakukan bersih-bersih sampah di lingkungan LC Subak Aya, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli.

Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional 2019 ini mengusung tema “Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat dan Bernilai”.

Peringatan ini pertama kali dicanangkan oleh Kementrian Lingkungan Hidup pada tanggal 21 Februari 2006 dan setiap tanggal 21 Februari diperingati sebagai Hari Peduli Sampah Nasional.

Kegiatan diawali dengan apel kesiapan yang dipimpin langsung Wakapolres Bangli, dalam apel tersebut Wakapolres menegaskan hidup sehat diawali dari kebersihan lingkungan.

“lingkungan bersih memberikan kesejukan, sehingga kita dibuatnya enak dan nyaman dalam beraktivitas sehari-hari”,Kata Wakapolres

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Bangli Kompol I Made Krisnha Mahardika, SH juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan.

“Mari kita buang sampah pada tempatnya agar lingkungan senantiasa Asri dan bersih, dengan terbiasa hidup bersih maka kita akan terhindar dari penyakit”,Kata Wakapolres

Previous Penjamasan Dhuaja  Mantapkan Spirit Pengabdian Korem 163 Wira Satya
Next Bali WiFi Gratis, Gubernur Koster Dorong UMKM Lokal Berdaya Saing

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *