Ratusan Personel Polres Bangli Siap Amankan Event International GFNY


Bangli – suryadewata.com

Jelang pengamanan Gran Fondo New York (GFNY) Polres Bangli gelar Apel Kesiapan Pengamanan di Lapangan Mapolres Bangli, Jumat 22/2/2019.

Apel kesiapan tersebut dipimpin Kabag Ops Polres Bangli Kompol Ngakan Putu Anom Semadi yang diikuti Para Kasat dan Kapolsek jajaran serta anggota yang terlibat dalam pengamanan.

Dalam apel tersebut Kabag Ops menekankan kepada anggota untuk membersihkan jalur yang akan dilalui para pesepeda terutama pasir dan jalan berlubang serta pada saat pengamanan antisipasi adanya anjing liar yang menjadi kerawanan saat pelaksanaan.

Setelah pelaksanaan Apel Kesiapan Kabag Ops melakukan pengecekan terhadap perlengkapan personel serta sarana pra sarana pendukung dalam melakukan pengamanan.

Kabag Ops Polres Bangli Kompol Ngakan Putu Anom Semadi mengatakan Apel kesiapan ini dilakukan untuk mengecek kesiapan baik anggota maupun sarana prasarana yang akan di gunakan dalam pengamanan.

“Dalam pengamanan GFNY kali ini kami menerjunkan 167 personel untuk pengamanan event international tersebut”,Kata Kabag Ops

“Secara umum personel maupun sarana prasarana yang kami libatkan sudah siap untuk pengamanan”,Imbuh Kabag Ops

Previous Sat Reskrim Narkoba Polres Buleleng Ungkap Dua Pelaku Kepemilikan dan Penyalahgunaan Narkoba
Next Hari Baden Powell ke-162, Dewa Indra Berharap Pramuka Jadi Generasi Tangguh

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *