Bhabinkamtibmas Patroli Malam Minggu Gandeng Tokoh Masyarakat Dan Linmas Di Desa Sedang Hingga Pagi.


Badung  – suryadewata.com

Bhabinkamtibmas Desa Sedang Aiptu I Made Puja bersama – sama dengan Perbekel, Sekdes, Babinsa, Linmas dan Kelian Dinas sedesa sedang melaksanakan Ronda (Siskamling) Malam minggu diwilayah hukum Desa Sedang, Kec. Abiansemal, Kabupaten Badung. Minggu (24/02)

Kegiatan Patroli Malam  Minggu menjelang Pemilu 2019 ini memang tidak secara rutin dilakukan, hal ini dilakukan, bilamana ada informasi gangguan Kamtibmas saja, namun sejauh ini Desa Sedang kondisi menjelang Pileg dan PilPres sangat kondusif.

“Kegiatan ini bukan tidak ada manfaatnya, justru kegiatan dengan menyambangi karang Taruna di masing – masing Banjar tentunya sangat besar manfaatnya” ucap I Made Puja.

Untuk mewujudkan pemeliharaan keamanan ketertiban di lingkungan masyarakat di wilayah hukum Polsek Abiansemal khususnya Desa Sedang “Ini salah satu upaya kami” imbuhnya.

Pelibatan personil 30 orang Linmas Desa Sedang ditambah lagi Bhabinkamtibmas, Babinsa, Perbekel, Sekdes, Kelian Dinas sedesa Sedang, Satgas Linmas, Danton Linmas rasanya sangat cukup menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif

Aiptu Puja  juga berpesan kepada Pemuda Karang Taruna / warga Desa Sedang untuk dapat memberikan informasi jika menemukan hal yang mencurigakan dan gangguan kamtibmas.

“Apabila menemukan pelaku tindak pidana, jangan dihakimi sendiri. Tapi segera laporkan kepada kami untuk kami tangani,” pesannya kepada karang taruna / warga Desa saat melaksanakan Patroli.

Previous Emiliana Sriwahjuni Perjuangkan Hak Kaum Perempuan Dengan Laki-laki Sama
Next Sekda Bali Minta INTI Perkuat Harmoni dan Kebersamaan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *