Gunakan Narkoba, Komang EB Ditangkap Polisi


Bangli, suryadewata.com

Gunakan Narkoba pelaku Komang EB yang berasal dari gianyar di ciduk Satuan Res Narkoba Polres Bangli pada hari Jumat 22/2/2019.

Pelaku Komang EB ditangkap dengan Barang Bukti (BB) berupa satu buah plastik Klip bening yang berisi serbuk kristal yang diduga Narkotika golongan I jenis Shabu dengan berat 0,21 gram netto, dua buah korek api gas, dua buah pipet plastik, satu buah handphone merk oppo warna gold dan satu buah celana jeans pendek tempat shabu ditemukan.

Wakapolres Bangli Kompol I Made Krisnha Mahardika, SH mengatakan pelaku ditangkap di wilayah Br. Songlandak, Desa Pengiangan, Kecamatan Susut Bangli, pelaku ditangkap berdasarkan Informasi dari masyarakat yang di terima oleh Polres Bangli bahwa ada seseorang yang sering menggunakan Narkoba di daerahnya. “Menurut keterangan pelaku, dia mendapatkan barang jenis Sabhu tersebut dengan cara membeli dari seseorang yang berinisial A dari Denpasar seharga Lima Ratus Ribu Rupiah dengan modus Tempelan”,Kata Wakapolres.

Wakapolres mengatakan untuk penjual yang berinisial A masih didalami dan penyelidikan. “Tersangka Komang EB padanya  disangkakan  dengan pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 12 tahun denda paling sedikit Rp. 800.000.000,- (Delapan Ratus Juta) dan paling banyak Rp. 8.000.000.000,- (Delapan Milliar Rupiah)”, kata Wakapolres.

Previous Kapolres Badung Ikuiti Vicon Dalam Rangka Evaluasi Pelayanan Publik 2019
Next Kabag Ops Polres Badung Pimpin Pengamanan Di Kantor KPU Badung Pantau Pelipatan Surat Suara Pemilu 2019.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *