Kapolres Badung Ikuiti Vicon Dalam Rangka Evaluasi Pelayanan Publik 2019


Badung, suryadewata.com

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK didampingi, pejabat utama, Kapolsek jajaran, para Kasat, dan Kasi mengikuti vicon dari Mabes Polri, yang langsung sampaikan oleh Asrena Kapolri Irjen Pol. Drs. Bambang Sunarwibowo, S.H., M.Hum., dengan beberapa Narasumber dari Deputi Kemenpan RB dan Para Karo jajaran Srena Polri. Senin, (25/02)

Kapolres mengatakan tujuan untuk mengikuti vocon ini dalam rangka evaluasi kegiatan pelayanan publik tahun 2018 di beberapa Polres  yang akan dilaksanakan oleh Kementrian PAN RB berikutnya  mulai bulan April 2019 s/Oktober 2019.

Hal – hal yang harus di tingkatkan dalam pelayanan publik yakni perlunya melibatkan masyarakat dalam merumuskan kebijakan khususnya penyusunan standar pelayanan agar dalam tingkat kepuasan masyarakat dapat tercapai.

Disamping memberikan penghargaan kepada perunit pelayanan yang berprestasi, juga harus Menyediakan sarana dan prasarana pada unit layanan, bagi pemohon layanan berkebutuhan khusus.

Memanfaatkan pengelolaan pengaduan untuk perbaikan kwalitas pelayanan publik dengan mengkomendasikan kegiatan yang telah dilakukan.

Hal yang tidak bisa kita lupakan “Meningkatkan inovasi pelayanan publik melalui modernisasi layanan dengan memanfaatkan tenologi informasi yang tersedia” ujar AKBP Yudith saat memberikan arahan kepada peserta vicon setelah mengikuti vicon diruang commant centre Polres Badung.

Previous Pangdam IX/Udayana :  Pimpin Dan Jadikan  Yonif Raider 900/SBW Sebagai Batalyon Kebanggaan.
Next Gunakan Narkoba, Komang EB Ditangkap Polisi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *