Hampir Setahun Buron, Komang S alias Gelas ditangkap Polsek Kintamani


SURYADEWATA.COM

Selama hampir setahun jadi Buronan Polisi dalam kasus penggelapan sepeda motor, Komang S alias Gelas akhirnya ditangkap oleh Team Opsnal Polsek Kintamani di daerah Batu Bulan Gianyar, Senin (25/02) pagi tadi.

Team Opsnal Polsek Kintamani dipimpin Panit 1 Reskrim Aiptu I KADEK ARDANA  telah melakukan Penangkapan terhadap Pelaku  Komang S alias Gelas  asal
Tajun Buleleng, karena Pelaku  tersangkut  kasus Penggelapan sepeda motor Honda Scoopy warna merah milik  korban  Made Ayu A asal Bontiing, Buleleng yang dilaporkan ke Polsek Kintamani sekitar bulan Maret tahun 2018, pelaku baru bisa tertangkap pagi tadi,  mengingat pelaku baru diketahui keberadaannya dan selama ini pelaku selalu tinggal berpindah pindah, bahkan  info terakhir selama buron  berada di luar Bali.

Seijin Kapolsek Kintamani KOMPOL I MADE RAKA SUGITA, SH., MH, setelah mendapatkan informasi bahwa pelaku kembali ke Bali di daerah Gianyar,  Team langsung melakukan Penyelidikan terhadap keberadaan Pelaku Penggelapan  KOMANG S Als. Gelas asal Desa Tajun Kubutambahan.

Tidak sia sia berkat kerja keras anggota, didapatkan informasi dari masyarakat  bahwa pelaku  sekarang ini tinggal di daerah Batubulan  Gianyar dan bekerja sebagai sopir truk, dan akhirnya  dilakukan pengintaian terhadap Pelaku di sekitar tempat tinggalnya.

Hari ini senin  (25/02) Sekitar pukul 15.00 wita Team berhasil menangkap pelaku tempat Kos nya di jalan sandat No. 20 di daerah Batubulan  Gianyar dan  selanjutnya pelaku digelandang ke Polsek Kintamani untuk proses penyidikan.

Sementara itu Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, S.H., saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut  dan  pelaku saat ini sedang menjalani pemeriksaan penyidik Polsek Kintamani serta pelaku  mengakui perbuatannya.

Previous Satlantas Polres Badung Terapkan Pendaftaran SIM Secara Online,
Next Kabag Ops Polres Badung : Netralitas Dalam Pemilu 2019 Harga Mati

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *