Kabag Ops Polres Badung : Netralitas Dalam Pemilu 2019 Harga Mati


Badung, suryadewata.com

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Ketut Sukarta, SH pagi ini, melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas khususnya di bidang opsnal kepolisian baik kegiatan rutin maupun ops kepolisian.

“secara umum situasi kamtibmas di wilkum polres badung masih terkendali, itu semua dapat tercapai karena kita telah bekerja sesuai dengan tugas,  fungsi dan peran kita masing-masing yang dilandasi dengan semangat pengabdian kita kepada masyarakat melalui tugas sebagai polisi. semangat demikian mari kita tetap pertahankan. Khusus pelaksanaan Pengamanan kegiatan dimassa kampanye ini juga telah berjalan dengan baik,  anggota telah memahami tugas dan tanggung jawabnya, hal inipun dapat kita lihat dan rasakan suasana yang damai dan sejuk,  untuk semua itu diucapkan terimakasih” Apapun yang disampaikan itu karena kecintaannya terhadap instansi Polri dan kecintaannya terhadap anggota khususnya. Selasa, (26/02)

Tampak serius dari peserta apel mendengarkan pengarahan dari Kabag Ops yang pada dasarnya hanya untuk kebaikan dan cintanya terhadap Polri.

“Kita harus melaksanakan tugas sesuai dengan tugas,  fungsi dan peran kita masing – masing dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota termasuk terhadap seluruh anggota yang terlibat Ops Mantap Brata Agung 2018 yang telah berjalan dengan baik” ucapnya

“Namun kita tidak boleh berpuas diri karena perjalanan menjelang Pileg 2019 dan PilPres 2019 masih panjang, jika kita lengah apapun bisa terjadi” imbuhnya.

Perhatian Kabag Ops berikutnya yakni, pagi ini, tetap dilaksanakan kegiatan pelipatan surat suara oleh KPU, untuk itu bagi anggota yang jaga pengamanan disana, agar menjaga sikap serta menunjukkan  sikap profesionalitas sebagai aparat penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Netralitas dalam pileg dan pilpres ini merupakan harga mati yang harus kita jaga sebaik – baiknya, mulai dari kata-kata yang akan berkembang menjadi prilaku,  sikap  prilaku yang sopan dan santun kita perlu jaga setiap saat” Pungkas Kabag Ops Polres Badung menutup apel pagi.

Previous Hampir Setahun Buron, Komang S alias Gelas ditangkap Polsek Kintamani
Next Tri Rochani Bhayangkari Peduli Lingkungan Sampah Jadi Berkah

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *