Satlantas Polres Badung Terapkan Pendaftaran SIM Secara Online,



Badung, suryadewata.com

Kembali Satlantas Polres Badung buat terobosan Kreatif dalam  meningkatkan pelayanan masyarakat. Setelah sebelumnya pelayanan SKCK dengan “in the Spot” pelayanan dengan jemput bola dari Satintelkam Polres Badung. Selasa, (27/02)

Satlantas Polres Badung menyampaikan kalau kini pendaftaran secara online bisa dilakukan oleh masyarakat. “Namun untuk kelulusan ujian SIM harus dilakukan sesuai tahapan dan diujikan dengan ketat.” Ucap Iptu Kanisius Franata, SIK Kasat Lantas Polres Badung.

“Sebetulnya pendaftaran secara online sudah cukup lama di sosialisakan dengan link “https://siolabadung.net/, namun keengganan masyarakat untuk mendaftarkan diri lewat online masih tinggi,” ujar Kasat Lantas menjelaskan.

‪Kapolres Badung  AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK, mengapresiasi langkah personelnya tersebut dalam peningkatan pelayanan terhadap masyarakat, agar harapan masyarakat untuk tidak antri dalam mendapatkan SIM bisa terwujud dengan baik.

‪“Sistem online dengan https://siolabadung.net/, bukan berarti masyarakat tidak mengikuti tes kelulusan SIM, itu hanya dipermudah dalam pendaftaran saja, agar tidak antri di loket pendaftaran,” Pungkas Mantan Kapolres Muna, Sulawesi tenggara.

Previous Tim Wasrik BPK RI & Irjenad Rampung Audit Satuan Jajaran Kodam IX/Udayana
Next Hampir Setahun Buron, Komang S alias Gelas ditangkap Polsek Kintamani

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *