Keakraban Kapolres bersama Tokoh Muslim Bangli


Bangli – suryadewata.com

Usai Sholat Jumat, Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H., terima tokoh Muslim di Ruan Kerjanya, Jumat 1/3/2019.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk menjaga hubungan baik Polres dengan Tokoh muslim di Bangli”,Kata Kapolres

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga menghimbau kepada umat muslim agar menjaga toleransi antar umat beragama terutama dalam perayaan Nyepi Tahun Caka 1941.

“Kami menyampaikan kepada tokoh agama Muslim agar menghimbau umatnya untuk ikut menjaga perayaan Nyepi agar berjalan dengan baik”, Kata Kapolres.

Terkait pelaksanaan Pemilu 2019 Kapolres meminta agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan dan tidak mudah terpancing isu-isu yang tidak bisa di pertanggung jawabkan kebenarannya

“Saya mengajak seluruh element masyarakat untuk menjaga situasi dalam pelaksanaan Pemilu ini agar tetap aman, damai dan sejuk”,Kata Kapolres.

Selain itu Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H., menyampaikan agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, melawan berita-brita hoax, ujaran kebencian.

Salah satu Tokoh Muslim Bangli mengatakan akan selalu mendukung kebijakan kebijakan Polres Bangli untuk menjaga situasi agar tetap Kondusif.

“Kami selaku umat muslim akan ikut serta menjaga menjaga keamanan dan mendukung Polres Bangli dalam penegakan hukum”,Ujarnya

Previous Satlantas Polres Badung Gandeng Dinas Perhubungan Memberikan Penyuluhan dan Pimbinaan Para Pelajar.
Next Jelang Nyepi Lapas Kerobokan Dirazia Aparat Gabungan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *