Ibu Waka Polres Badung Pantau Anggota Laksanakan Pengamanan Melasti


Badung , suryadewata.com

Pengamanan melasti di perketat ruang geraknya oleh polisi dalam rangka kelancaran lalu lintas serta agar gangguan Kamtibmas tidak terjadi di wilayah hukum Polres Badung. Senin, (04/03)

Pengamanan yang dilakukan secara profesional disetiap persimpangan jalan, terutama jalan yang rawan macet di Polsek jajaran, Kepolisian  Polres Badung mempertebal personilnya membantu personil Polsek dilapangan. Seperti simpang kerobokan Kuta Utara, Badung, itu persimpangan yang sangat rawan dengan kemacetan, begitu juga yang lainnya yang ada diwilayah hukum Polsek Kuta Utara, Badung, Bali tersebut.

Ibu Waka Polres Badung Kompol Sindar Sinaga, S.P mengingatkan personel yang bertugas di jalan maupun yang melaksanakan pengamanan di lokasi  agar paham, tahu, dan mengerti benar tugasnya masing – masing serta dapat melayanai masyarakat dengan baik.

“Pos – pos yang dianggap rawan, agar anggota melaksanakan tugas dengan baik, sehingga kita berdiri disana membawa manfaat bagi masyarakat, bisa mencairkan kemacetan, mencegah kejahatan, menjaga Kamtibmas serta melayani masyarakat.” Ujar Ibu Waka Polres Badung.

Setiap ada keluhan dari masyarakat yang sedang melaksanakan melasti, anggota harus tanggap dan cepat melakukan respons. Setelah itu ditindak lanjuti melalui koordinasi dengan Polsek atau Pecalang setempat.

“Harus tanggap dan cepat merespons masukan dari masyarakat,” kata Sinaga asal Medan kawin ke Singaraja Bali.

Selama pantauan Waka Polres Badung dalam mengawasi pelaksanaan tugas di sejumlah titik simpang macet berjalan aman dan lancar.

Previous Sasaran Non Fisik TMMD, Sosialisasi Kamtibmas Dan KDRT
Next Potret Tujuan Wisata Taman Foto Haumeniana Buah Karya Satgas Pamtas RI-RDTL.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *