Kepolisian Sektor Kuta Utara, Selalu Pantau Situasi Kamtibmas Dalam Melaksanakan Tugas


Badung – suryadewata.com

Kepolisian Sektor Kuta Utara Badung, pagi – pagi sudah menempati pos masing – masing disejumlah kawasan wisata yang ada di wilayahnya, untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas bagi masyarakat yang sedang merayakan hari Ngembak Geni. Jumat (08/03)

Piket Pawas Iptu A. A. Ketut Nuasa, S.sos mengatakan pengamanan Ngembak Geni ini merupakan bentuk nyata yadnya kepada Ida Sangyang Widhi Wasa, dalam memberikan rasa aman terhadap masyarakat. Bukankah Tuhan ada pada setiap makhluk ( masyarakat) dalam bentuk jiwa ?

“Kita tidak pernah ragu akan hasil suatu pengabdian, meskipun tidak bisa bersama keluarga merayakannya mulai dari Pamelisan, Pengerupukan dan sekarang Ngembak Geni” ujar Nuasa.

“Untuk keluarga, pasti kita sempatkan waktu untuk saling memaafkan dan untuk rekan- rekan juga masyarakat inilah terbaik yang kita lakukan sambil menjalankan tugas kita bisa saling memaafkan” inbuhnya

Kawasan yang di monitoring yakni mulai dari Kawasan Wisata Petitenget, Pantai Berawa, Pantai Batu Bolong, dan bebrapa tempat keramaian di wilayah hukum Polsek Kuta Utara. Dan sejauh ini situasi Kamtibmas di wilayahnya sangat aman, dan kondusif.

“Meskipun terpantau aman, namun anggota yang melaksanakan tugas dilapangan tetap siaga dan kita selalu mengawasinya” ucap Iptu Nuasa di  Pantai Petitenget.

Previous Filosofi Botol Ala Kapolres Bangli Saat Apel Kesiapan Pengamanan Nyepi
Next Kepolisian Resor Badung Amankan Orang Tua Pikun Di Tempat Pelayanan Publik "Ini Akhrinya"

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *