Bhabinkamtibmas Desa Sangeh Abiansemal Beri Pelayanan Kepada Anak – Anak Sekolah Dasar di Pondok Jaka.


Badung, suryadewata.com

Bhabinkamtibmas Desa Sangeh, Kecamatan Abiansemal, Badung melakukan pengamanan di lokasi Kemping dikawasan wisata Pondok Jaka Sangeh, Abiansemal, Kab. Badung. Sabtu, (09/03)

“Rencananya Pondok ini akan dilaksanakan kamping oleh anak – anak  tingkat Sekolah Dasar seluruh kabupaten / kota di Bali. Kegiatan memang belum dimulai, namun para pelajar sudah banyak yang datang untuk pendaftaran” jelas Aiptu Made Ada Bhabinkamtibmas Desa Sangeh.

Bhabinkamtibmas, saat itu langsung turun ke lokasi untuk memberikan pelayanan dan pengamanan serta pengaturan lalu lintas di depan pintu masuk lokasi serta mengantar anak – anak sekolah ke dalam Pondok Jaka nan sejuk ini.

Aiptu Ada menjelaskan, dirinya datang ke Pondok Jaka tersebut tanpa ada permintaan dari pihak pengelola atau masyarakat setempat. “Lokasi ini rutin saya di kunjungi, itu karena panggilan tugas yang harus melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat” Jelasnya.

Disaat libur Ngembak Geni seperti ini memang terjadi lonjakan pengunjung,  Maka dari itu kehadiran Polisi sangat dibituhkan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Diharapkan kepada anak – anak sekolah untuk berhati-hati saat akan masuk ke lokasi, juga agar perhatikan  keselamatan,” imbuhnya menutup

Previous Sukarmana: Melalui JKN-KBS, Pelayanan Kesehatan Disejumlah Rumah Sakit Lebih Terlayani
Next Koramil Tegallalang Peduli Bantu Warga Bersihkan Longsoran Tanah

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *