Polres Badung Terima Kunjungan Tim Supervisi Ops Mantap Brata Mabes Polri


Badung , suryadewata.com

Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK langsung menerima kunjungan tim supervisi Mabes Polri, pada hari Senin, (18/03/19), Di Ruang Rapat Kapolres.

Tim yang diketuai oleh Dirkamneg Baintelkam Polri  Brigjen. Pol. Drs. Djoko Mulyono didampingi Kabagops Korpolairud Baharkam Polri Kombes. Pol Drs. Sukadji, Danmen II Pasukan Pelopor Korbrimob Polri Kombes. Pol. Abu Bakar Tertusi, SIK dan Kasubbaglatsatops Bagbinlatops Robinops Sops Polri AKBP Drs I Made Sugawa, SH, dalam rangka melihat langsung perkembangan jalannya Ops Mantap Brata di jajaran Polres Badung yang pelaksanaan pencobolsan tinggal 31 hari lagi.

Supervisi ini merupakan pengendalian dari Mabes Polri untuk satuan wilayah yang mencakup manjemen, perencanaan, pengorganisasian dan anggaran.

Kapolres mengatakan jajaran Polres Badung telah siap melaksanakan pengamanan setiap kegiatan Kampanye yang telah dilaksanakan dengan aman dan kondusif.

“Dalam bulan kampanye ini, kebanyakan dilaksanakan dengan melakukan simakrama oleh para calon, inipun kadang kala ada yang tidak melaporkan, namun semua itu tidak ada yang lolos dari pantauan kami” ungkap Kapolres.

“Pelaksanaan pelatihan Sispamkota telah kami laksanakan pada hari Jumat tanggal 15 Maret 2019 mulai pukul 08.00 di lapangan umum Mengwi, sekaligus dilaporkan situasi Kamtibmas hingga kini di wilayah hukum Polres Badung sangat kondusif” imbuhnya.

Ketua Tim Supervisi Mabes Polri mengucapkan terima kasih atas sambutannya serta situasi Polres Badung aman dan kondusif, “namun kita jangan melemah, ada beberapa hal yang harus diwaspadai dalam kampanye ini misalnya kampanye hitam, money politics, hoax, semburan kebencian, terorisme dll” ujar Djoko Mulyono yang memiliki satu  bintang emas di pundaknya.

Jumlah TPS yang ada di wilayah hukum Polres Badung yakni 945, “Ini harus mendapat perhatian yang serius terhadap jumlah  personel yang dilibatkan dalam pengamanan di TPS, serta adakan koordinasi yang baik dengan KPU untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas,”  jelasnya.

“Tingkatkan kewaspadaan, tingkatkan pengamanan dalam Ops Mantap Brata 2018 menjelang pencoblosan” Tegas Ketua Tim.

Selanjutnya Tim Supervisi melaksanakan pendalaman di Posko Mantap Brata Agung 2018 dan diakhiri dengan Foto bersama di Lobby Polres Badung.

Previous Keberadaan Kendaraan Dinas Kepolisian Di Tiap - Tiap Persimpangan,  Cegah Gangguan  Kamtibmas.
Next KodimTabanan Berkomitmen Perangi Narloba, Gelar Penyuluhan Dan Tes Urine

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *