Kapolres Badung Beri Reward 4 Personilnya Dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional


Badung , suryadewata.com

AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK memimpin upacara bendera dalam rangka Hari Kesadaran Nasional bertempat di Halaman Mapolres Badung Jalan Kebo Iwo No 1 Mengwi, Badung, Bali. Selasa ( (19/03)

Kegiatan Upacara tersebut diikuti oleh seluruh pejabat dilingkungan Polres Badung, Kapolsek Jajaran, Personil Polres Badung beserta Polsek Jajaran, dan seluruh ASN Polres Badung.

Pada upacara tersebut, sebagai motivasi kepada Personelnya Kapolres  memberikan reward atau penghargaan kepada 4 orang personil yang berprestasi.

Adapun 4 personil tersebut yakni : Bripka Ni Luh Putu Aprinayanti, S.H. berprestasi Juara 3 menembak katagori Polwan pada kejuaraan menembak pistol Kapolda Cup dan Juara Harapan 2 pada kejuaraan menembak pistol Ibu Asuh Polwan CUP 2018 di Bali;

Bripda Ajeng Alifiah Risqy Juheri berprestasi Juara 2 Komite +61 Kg Putri kelas Polri di Kejurnas Inkanas Piala Kapolri VIII di GOR UNP dan Sport Science Padang – Sumatera Barat;

dr. N. Diartha Budi Legawa berprestasi peringkat terbaik dalam rangka Diklatsar CPNS Polri Gol. III T.A. 2018 di Pusdikmin Lemdiklat Polri tgl. 16 Juli s.d. 22 November 2018;

Ni Made Dwi Satriani, A.Md.Kep. berprestasi peringkat terbaik dalam rangka Diklatsar CPNS Polri Gol. III T.A. 2018 di Pusdikmin Lemdiklat Polri tgl. 16 Juli s.d. 22 November 2018.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada personel yang berprestasi semoga tetap semangat memberikan prestasi dan inovasi kepada institusi Polri. “Prestasi yang telah didapat agar di pertahankan serta di tingkatkan lagi” Ujarnya

“Silahkan laporkan bila ada  anggotanya yang memiliki prestasi atau hal menonjol, juga masyarakat yang membantu tugas polri dilapangan, akan kita berikan reward” imbuhnya.

“Bulan ini telah berlangsung  rekrutmen Polri, silahkan disiapkan sebaik mungkin bila ada saudara atau keluarganya yang ingin menjadi anggota Polri, karena penerimaannya terbuka bebas, bersih dijamin murni” tegas Kapolres.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres Badung, bahwa upacara memperingati Hari Kesadaran Nasional jangan dianggap sebagai hal rutinitas dan seremonial belaka, tetapi upacara ini mempunyai arti dan tujuan yang mendalam, disamping sebagai momentum untuk memupuk dan meningkatkan rasa nasionalisme.

Sebagai aparatur negara agar lebih profesional, dalam menjalankan tugas selaku penegak hukum dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga bisa menumbuhkan rasa simpati terhadap Polri dan jangan justru membuat tindakan yang menimbulkan antipati masyarakat.

“Jadikan momentum peringatan Hari
Kesadaran Nasional ini, untuk  meningkatkan kualitas pengabdian kita sebagai aparatur negara yang  profesional, Profosional dalam menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif” pungkasnya

Previous AA Bagus Pandu Putra Drummer Cilik Berprestasi Ikuti Kompetisi Drum & Perkusi Tingkat Nasional di Jakarta
Next Pangdam IX/Udayana  Apresiasi TMMD Ke 104 Di Desa Peninjoan Sasaran Fisik Sudah Tercapai  

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *