Gung De: Setiap Perjuangan butuh pengorbanan


DENPASAR, suryadewata.com

A.A Gede Agung Aryawan, ST yang akrab disapa Gung De ini mengatakan  berjuang bersama untuk masyarakat lebih sejahtera,  bangkit dari berbagai kelemahan kita agar bisa berdiri sejajar menikmati dollar pariwisata.

“Oleh karenanya setiap perjuangan butuh pengorbanan materi,  tenaga,  pikiran,  perasaan dan air mata sekali pun,” ujar Gung De calon legeslatif (caleg) Partai Golkar DPRD Kota Denpasar dapil 5 Denpasar Selatan nomor urut 2, Kamis (21/3) di Denpasar.

Menurutnya, saat ini kita di suguhkan oleh berbagai kejadian ributnya sopir taxi online dengan taxi lokal,  mengingatkan kita pada tahun 80-an ketika bemo corner jaya-jayanya yang juga berakhir dengan otonomi desa. Walau kita bertetangga tapi sulit mendapatkan hak yang sudah di rintis lama dengan Bemo Corner.

“Bemo Corner tinggal nama,  tapi itulah pengalaman berharga bagi masyarakat pemogan khususnya yang tidak menjadi daerah wisata di apit oleh Kuta-Sanur,” terangnya.

Lanjut Gung De, hidup antara Kuta-Sanur hanya menjadi penonton dollar pariwisata,  hari ini kita masih bisa senyum walau terpaksa.  Bagaimana nasib anak-cucu kita kelak jika kita hidup di daerah pariwisata dengan kebijakan otonomi desa,  sedangkan kita hanya sebagai daerah penyangga yang menonton megahnya hotel dengan berlimpahnya dollar pariwisata.

“Ayoobangkit, bersama kita bisa, berfikir cerdas, dan logika masa depan. Hal ini menjadi cerminan kita dalam bermasyarakat untuk menjadikan kita masyarakat yang lebih berguna kedepanya,” tambahnya. Bud

Previous Waka Polres Badung : Lakukan Tugas Dengan Baik Dan Mudah
Next Sari Galung: Bali Daerah Pariwisata Yang Harus Dijaga dan Dilestarikan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *