Kapolres Badung, Terus Sambangi Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Jelang Pemilu 2019.


Badung , suryadewata.com

Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK terus melaksanakan sambang menemui tokoh agama maupun para tokoh masyarakat, sebagai upaya menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk menjelang hingga pemungutan suara Pemilu 2019. Jumat, (22/03)

Kali ini Kapolres beserta rombongan Silahturahmi di Mushola Al-Hijriyah, Jl. Muding Sari, Lingkungan  Petingan, Kel. Kerobokan Kaja, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, dengan tokoh muslim Haji Sukron dan rekannya di Yayasan tersebut serta 350 umatnya yang telah selesai sholat Jum’at.

Kapolres Badung mengawali ucapan terima kasih atas sambutan pengurus Mushola  Al-Hijriyah, yang ramah serta  akrab menerimanya. Bahwa kedatangannya bersama rombongan ingin mengajak seluruh masyarakat khususnya warga Mushola Al-Hijriyah untuk ikut bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dimasa kampanye, pungut, hitung hingga pelatikan nanti.

Berita berkembang dan viral di medsos sangat cepat, terutama adanya ujaran kebencian (hoax) dan berbagai isu-isu Sara, harapnya, agar berhati-hati menerima berita yang tidak jelas kebenarannya, sehingga dapat mengganggu keutuhan serta kesucian ajaran agama.

“Semua ajaran agama itu baik, agama Islam, Hindu, Kristen, Budha, bahkan aliran kepercayaan” ujar Kapolres

“Kami mohon doa restunya dan kerjasamanya untuk bersama-sama dalam menjaga Kamtibmas pada masa Pemilu 2019 baik masa kampanye, pungut hitung hingga pelantikan berlangsung dengan aman, damai dan sejuk” imbuhnya.

“Kami pengurus Mushola Al-Hijriyah merasa terhormat dihadapan bapak-bapak telah hadir berkunjung ketempat yang sangat kami hormati, terima kasih dan jangan diragukan kesetiaan kami mendukung Polres Badung dalam mengamankan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk” ucap H. Sukron mewakili warganya.

Kapolres beserta rombongan yakni Waka Polsek Kuta Utara AKP I Wayan Sendri, Kanit Intelkam, Kanit Binmas Poksek Kuta Utara, Kanit 3 dan 4 Sat Intelkam Polres Badung dan Bhabinkamtibmas Kel Kerobokan Kaja Kuta Utara, Badung, mohon ijin dan meninggalkan Mushola Al-Hijriyah dengan aman dan lancar.

Previous Umat Hindu Satgas TMMD Sembahyang Bersama Di Pura Puseh Tampuagan
Next Satnarkoba Polres Badung Amankan 1.617 Butir pil koplo, 3,74 gr. Shabu dan 0,22 gr. Ganja Dari 6 Tersangka, 2 Pengedar.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *