Polres Badung Sebar Anggota Setiap Pagi Dan Sore Dititik Rawan Macet


Badung , suryadewata.com

Kepolisian Resor Badung setiap pagi dan sore hari menggelar personilnya di tiap – tiap titik rawan macet, antisipasi kemacetan, serta gangguan Kamtibmas yang dapat mengganggu, situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan rutin ini terus dilaksanakan setiap pagi dan sore hari di titik-titik rawan pelanggaran dan kepadatan lalu lintas,” ujar Kabag Ops Polres Badung Kompol I Ketut Sukarta, SH. Senin, (01/04)

Kabag Ops mengatakan kegiatan dengan menempati setiap titik – titik rawan macet di wilayah hukum Polres Badung merupakan hal rutin yang harus dilaksanakan oleh setiap anggota secara bergiliran sebelum dan setelah melaksanakan tugas di fungsi masing – masing.

“Untuk memaksimalkan  tugas pengaturan pada waktu tertentu, seluruh anggotanya diarahkan ke salah satu lokasi yang dianggap sangat rawan” jelas Kompol Sukarta.

Ditempat tugas, disamping anggota melaksanakan pengaturan lalu lintas, juga menegor, memperingati para pengendara yang melanggar lalu lintas.

“Tindakan terhadap pelanggar berupa tilang, baru akan di berikan, jika pelanggar telah berulang kali melakukan pelanggaran di tempat yang sama dan telah diberikan tegoran” imbuhnya menutup.

Previous Undwi Laksanakan PKM di Desa Anggabaya Perangi Sampah Plastik
Next I Made Kamajaya : Sambut Hari Bumi Desa Tibubeneng Perangi Sampah

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *