Bhabinkamtibmas Dampingi Siswa PKS Atur Lalu Lintas.


Badung, suryadewata.com

Polsek Mengwi – Bhabinkamtibmas Desa Mengwitani  Aiptu I Made Suparta, SH dampingi Polisi Keamanan Sekolah (PKS) SMK PGRI 2 Badung dalam melaksanakan pengaturan membantu tugas Polri dalam memberikan rasa aman khususnya menyebrangkan siswa – siswi dan  pejalan kaki di jalan Raya  I Gusti Ngurah Rai, Mengwi Badung. Kamis, (11/04)

Lalu Lintas yang padat, tidak cukup bagi Bhabinkamtibmas membagi waktu untuk memberikan pelayanan berupa pengaturan lalu lintas di saat jam – jam sibuk masyarakat yang akan berangkat kerja.

“Kita selalu upayakan agar pemakai jalan bisa menggunakan kendaraannya dengan lancar, meskipun di jam – jam sibuk” ungkap Suparta

“Seperti ini, siswa SMK PGRI 2 Badung mau membantu tugas Polri dalam melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan sekolannya” imbuh Bhabinkamtibmas Mengwitani

Diwilayah hukum Polsek Mengwi, arus lalu lintas hingga kini, meskipun mengalami kepadatan, namun kemacetan dapat dihindari.

Kapolsek Mengwi AKP I Gede Eka Putra Astawa, SH, SIK, mengatakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mengwi aman dan kondusif, khusus masalah kemacetan di jalan, pihaknya selalu berupaya memberikan hal terbaik kepada masyarakat terutama saat – saat musim upacara keagamaan.

“Kita selalu koordinasikan kepada pihak Pecalang dalam menciptakan arus lalu lintas yang aman dan lancar” pungkas Kapolsek Mengwi.

Previous Bagus Askara: Kehadiran Surya Paloh Memberikan Semangat Luar Biasa Bagi Kader dan Simpatisan Partai NasDem
Next Indro Hardjodikoro Featuring Balawan Pemusik Jazz Kondang Tampil di Ryoshi Seminyak

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *