Patroli Gabungan Polres Badung Cek, Keamanan di Kantor KPU.


Badung, suryadewata.com

Meskipun situasi hingga kini dijajaran wilayah hukum Polres Badung aman dan kondusif, setelah pelaksanaan Pemilu 2019, namun anggota Polres Badung khususnya yang terlibat dalam Ops Mantap Brata Agung 218 tetap melakukan pemantauan, cek langsung kewilayah melalui patroli gabungan. Minggu, (12/5)

Patroli yang di pimpin Kasiwas Polres Badung Ipda Desak Nyoman Ratmini dengan 18 orang dari berbagai fungsi melaksanaan pengwasan dan pengecekan ke lokasi KPU maupun gudang logistik di KPU, situasi  tetap kondusif, dijaga dengan ketat baik dari anggota Polresta Denpasar maupun anggota Polres Badung.

Kantor KPU yang berada di jalan Kebo Iwa No 39 Denpasar ini, merupakan perhatian khusus Kepolisian Resor Badung, agar situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Badung menjelang pelantikan calon terpilih tetap aman dan kondusif.

“Kita tidak mau underestimate dalam melaksanakan tugas, kita tetap overestimate dalam pengamanan Pemilu 2019 hingga calon terpilih dilantik, agar situasi tetap aman, damai dan sejuk” ungkap Kompol I ketut Sukarta, SH Kabag Ops Polres Badung, ketika di hubungi ponselnya.

“Hari ini Minggu selesai Banyu Pinaruh setelah  perayaan Hari Raya Saraswati, personil kami gelar pengamanan di seluruh pantai dan tempat wisata di wilayah hukum Polres Badung” imbuhnya.

Selesai melaksanakan patroli gabungan, seluruh anggota kembali ke kantor untuk kooordinasi dan Sand By menunggu perintah lebih lanjut dan selama pelaksanaan patroli situasi tetap aman dan kondusif.

Previous Polisi Tangani  Ibu Muda Melahirkan di Tanah Lapang
Next Wakapolres Badung Buka Pelatihan Pra Ops Cipkon Agung 2019

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *