Polres Badung Gelar Apel Gabungan Ops Mantap Brata Agung 2018 Dan Ops Cipkon Agung 2019


Badung, suryadewata.com

Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK, pagi ini, tepat pukul 08.00 wita,  pimpin langsung Apel Gabungan Ops Mantap Brata Agung 2018 (tahap rekapitulasi hasil perhitungan suara) dan Ops Cipkon Agung-2019. Selasa, (14/5)

Ops Matap Brata Agung 2018 yang akan berakhir pada tanggal 22 Mei 2019 mendatang, hingga saat ini, situasi di wilayah hukum Polres Badung tetap aman dan kondusif.

“Kami ucapkan terima kasih atas kerja keras rekan – rekan dilapangan, sehingga apa yang menjadi tujuan, Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, dapat terwujud” ungkap AKBP Yudith di lapangan apel Polres Badung.

Mulai hari ini, Selasa tgl 14 Mei 2019 Ops Keselamatan Agung telah berakhir dan digantikan oleh Ops Cipkon Agung 2019 hingga 7 hari kedepan.

“Jangan pernah mengeluh, karena ini merupakan tugas kita sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat” kata Kapolres Badung

Mantan Kapolres Muna ini juga berpesan “Jangan lupa jaga kesehatan baik – baik dan titip salam saya  sama keluarga dirumah untuk selalu semangat, semangat dan semangat” sembari mengacungkan tangan keatas.

Ops Cipkon 2019 lebih banyak pada pengamanan preemtif melalui penyuluhan maupun penggalangan – penggalangan yang dilakukan oleh satuan Binmas dengan Bhabinkamtibmasnya serta intelkam Polres Badung secara profesional.

kegiatan apel Ops Mantap Brata Agung 2018 (tahap rekapitulasi hasil perhitungan suara) dan Ops Cipkon Agung-2019 yang berakhir   pada pukul 08.25 wita, berlangsung, dengan aman, tertib, dan lancar.

Previous Bupati Jembrana Apresiasi Peran TNI Di Bumi Makepung
Next Kodim Buleleng Jadi Duta Lomba Binter Tingkat Pusat, Wakili Kodam IX/Udayana

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *