Hari Ke Sembilan Bulan Puasa Terminal Mengwi Belum Nampak Lonjakan Arus Mudik


Badung, suryadewata.com

Bulan puasa yang sudah berjalan selama sembilan hari, belum ada kelihatan  lonjakan penumpang arus mudik yang dapat mengkwatirkan, kalau – kalau para penumpang tidak mendapatkan tiket bus. Rabu, (15/5).

Kasat Intelkam Polres Badung AKP I Nyoman Sumantara, SH mengatakan selama 24 jam pengecekannya mulai dari hari Selasa, pukul 07.00 wita d/d 7.00 wita hari ini, belum nampak lonjakan penumpang terutama arus mudik.

Hal ini dapat dilihat melalui Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XII Provinsi Bali dan Provinsi NTB (KEMENHUB) Terminal Tipe A Mengwi terkait dengan kedatangan dan keberangkatan bus.

Adapun jumlah kedatangan pagi ini, ada 744 orang dari 38 unit Bus dan Keberangkatan 947 orang dari 45 unit Bus.

“Kami selalu koordinasi dengan petugas di Terminal Mengwi, agar perkembangan  situasi Kamtibmas tetap dapat di monitor dan bila ada gangguan Kamtibmas yang meresah dapat diantisipasi lebih awal ” ungkap AKP Sumantara.

Ditempat terpisah humas Polres Badung juga minta konfirmasi terhadap Kanit Patroli Satshabara  Ipda I Ketut Karyawan terkait  situasi Kamtibmas Terminal Mengwi, Badung hingga kini tetap aman dan kondusif.

Previous Kabag Ops Cek Langsung Pengamanan Gudang Logistik KPU Bangli
Next Ops Cipkon, Polres Sasar Pemeriksaan Identitas Duktang

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *