Ketua MMDP Kabupaten Bangli Apresiasi Pemilu di Bali yang Transparan, Jujur, Adil dan Demokratis


Bangli, suryadewata.com

Pemilu 2019 di Provinsi Bali yang sudah berlangsung dengan aman, transparan, jujur, adil dan demokratis, mendapatkan apresiasi dari Majelis Madya Desa Pekraman (MMDP) Bangli, I Made Rijasa, BA

Hal tersebut diungkapkannya saat ditemui di kediamannya, Jumat (17/05/2019). Dirinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Bali, karena Pemilu Serentak 2019 dapat berjalan dengan aman.

“Saya selaku Ketua MMDP Bangli mengucapkan terima kasih, dan mngapresiasi atas kerja keras yang luar biasa terhadap semua pihak, terutama penyelenggara Pemilu 2019”,Kata Rijasa

Rijasa menilai selama pelaksanaan tahapan Pemilu 2019 sampai proses akhir rekapitulasi di tingkat Provinsi, situasinya tetap kondusif, hal ini berkat kerja sama semua pihak baik dari instansi yang terlibat maupun peran masyarakat Bali untuk menjaga keamanan.

Pada kesempatan yang sama dirinya juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk menghormati proses demokrasi yang sedang berlangsung dengan tidak mengganggu jalannya Pemilu 2019.

“Jangan terpancing isu-isu yang dapat memecah belah persatuan yang telah kita bina selama ini, mari kita jaga kebinekaan, dan Pancasila Sebagai Dasar Negara”,Ujarnya.

Previous Tim Wasev Mabesad Tinjau Sawah Demplot Kodim Tabanan
Next Sekretaris FKUB Kabupaten Badung Tolak People Power

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *