Kapolres Bangli Memotifasi Anggota Tanamkan Budaya Bersih Dalam Diri.


Bangli , suryadewata.com

Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H., berikan motifasi kepada anggota  tanamkan budaya bersih dalam diri, Rabu (12/6).

Pentingnya kebersihan lingkungan tak terlepas dari budaya bersih dari dalam diri, hal tersebut diungkapkan Kapolres saat berikan arahan anggota di Loby Mapolres Bangli.

Dihadapan anggotanya Kapolres menegaskan untuk menumbuhkan budaya bersih baik lingkungan sekitar maupun didalam diri baik itu fikiran maupun perbuatan.

“Kebersihan lingkungan terutama kantor sangat berpengaruh dalam suasana kerja, apa lagi kebersihan diri baik fikiran maupun prilaku sangat penting dalam melaksanakan tugas, kita akan nyaman bekerja jika fikiran dan prilaku kita bersih”,Ujar Kapolres.

Selain itu Kapolres juga mengajak anggota berfikir kedepan agar dapat dipersiapan secara matang mulai dari hari ini.

“Jangan hanya memikirkan hari ini saja apa lagi mikir masalalu, pacu diri untuk menjadi lebih baik kedepan”,Kata Kapolres.

Diakhir arahan Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H., mengajak anggota untuk melakukan yang terbaik dalam melaksanakan tugas Polri.

“Laksanakan tugas sepenuh hati, karan tugas Polisi itu mulia dalam menjaga keamanan dan kauutuhan Bangsa dan Negara”,Tutup Kapolres.

Previous Dua Anggota Satintelkam Polres Badung Dapat Reward saat Pembukaan Rakernis
Next Ombusman Bali Minta Publik Laporkan Penggunaan “Uang Pelicin” Masuk Kedokteran PTN

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *