Wakapolres Badung Buka Ops Pekat Agung 2019


Badung , suryadewata.com

Setiap tahun khususnya di bulan Juni secara rutin Kepolisian Resor Badung beserta Polsek jajaran melaksanakan  Operasi Pekat yang diberi sandi Ops Pekat Agung 2019.

Pagi ini pukul 08.45 kegiatan Pelatihan  Pra Ops Pekat Agung 2019, di buka oleh Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, SP di Aula Polres Badung, jalan Kebo Iwa No 1 Mengwitani, Badung. Selasa, (25/6).

Setelah Upacara Pembukaan, Pelatihan Pra Ops Pekat Agung 2019, dilanjutkan dengan pengisian materi olah Kabag Ops Polres Badung Kompol I Ketut Sukarta, SH kemudian oleh Kasat Reskrim, Kanit 5 Satintelkam, Kanitidik 3 Satreskrim, Kaurmintu Satreskrim dan Kasipropam Polres Badung.

Dihadapan sejumlah 40 personil peserta pelatihan Wakapolres Badung mengatakan, kegiatan Lat Pra Ops Pekat Agung 2019 ini, bertujuan untuk menyamakan persepsi, visi dan misi serta langkah – langkah guna meningkatkan kemampuan profesionalme fungsi teknis, Kepolisian bagi para peserta pelatihan secara proporsional.

Adapun yang dijadikan sasaran dalam Ops Kepolisian ini yakni seluruh tindak pidana penyakit masyarakat yang berupa Curat, Curas dan curanmor, yang dapat meresahkan dan membuat rasa takut masyarakat.

Wakapolres  berharap, semoga dengan dilaksanakannya Operasi Penyakit Masyarakat ini, dapat memberantas tindakan kejahatan dan mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Badung.

“Ketika Kita bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, saat itulah Operasi Kepolisian berhasil dan  bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Kompol Sinaga asal Medan mengakhiri.

Previous Personel Polres Bangli Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Berkala Yang Di Gelar Polda Bali
Next Wakapolres Badung Buka Lomba Dalmas Awal Di Terminal Mengwi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *