Arus Lalu Lintas Di Wilayah Hukum Polres Badung Aman, Tertib Dan Lancar.


Badung , suryadewata.com

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Ketut Sukarta, SH rutin cek personil yang melaksanakan tuga PH pagi di sejumlah persimpangan rawan macet di wilayah hukum Polres Badung. Rabu, (3/7)

Untuk memastikan anggota menempati pos dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, orang nomor tiga di jajaran Polres Badung secara rutin mengecek keberadaan personilnya.

Pagi ini, sekitar pukul 6.10 wita jalan masih gelap Kabag Ops sudah mengecek mulai dari Simpang Sempidi, Simpang Lukluk, Pasar Cepaka Kapal, depan Terminal Mengwi hingga pos – pos lain yang dianggap rawan macet.

Ia mengatakan melakukan pengecekan terhadap kinerja anggota dan memberikan arahan, supaya personil yang melaksanakan tugas, tidak ragu – ragu dalam tugas serta melaksanakannya dengan tulus dan ikhlas.

“terciptanya situasi Kamtibmas dan kamseltibcarlantas yang kondusif, tidak terlepas dari pengawasan terhadap anggota yang bertugas” terang Kompol Ketut Sukarta.

“Kita harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, karena sesunguhnya seseorang  di katakan baik, jika Ia dapat menyempurnakan pelayanan” ujar Kabag Ops Polres Badung.

Mantan Kabag Ops Jemberana ini  juga mengimbau kepada personil yang bertugas rutin setiap pagi dan sore disamping tetap menjaga kesehatannnya, agar hati – hati dalam melaksanakan tugas “cari tempat yang aman, sehingga tidak mudah bagi mereka mencelakai saat tugas” tegasnya.

Untuk perwira pengendali, agar selalu mengecek anggota dilapangan, sehingga dalam pelaksanaan tugas  tercipta keharmonisan diantara personil dilapangan.

Previous Mau Makan Sate Yuk ke Gourmet Sate House
Next Semarak HUT Bhayangkara Ke-73, Tim Futsal Polres  Lakukan Tanding Eksibisi di Kayubihi Bangli.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *