Truk Pecah Ban, Macet Tak Terampuni


Badung, suryadewata.com

Arus lalu lintas disimpang Varis jalur Denpasar – Gilimanuk  Kel. kapal, kecamatan Mengwi, Badung terpantau macet. Senin, (8/7)

Kemacetan terjadi sejak pukul 14.10 Wita akibat ban mobil Truk pecah menuju arah Denpasar.

Sigapnya KBO Satlantas Polres Badung Iptu I Putu Dadi, SH, Kanit Turjawali Ipda I Nyoman Mustika beserta jajaranya mengurai kemacetan tersebut, sehingga tidak banyak waktu macet yang dihabiskan para pengendara kendaraan di jalan.

Kabag Ops Polres Badung I Ketut Sukarta, SH saat ikut  memantau kemacetan mengatakan, bahwa arus lalu lintas yang menghubungi kedua arah tersebut mengalami kemacetan akibat adanya truk pecah ban dan mengambil badan jalan.

“Hanya ini yang dapat kita upayakan dalam mencairkan arus lalu lintas, upaya lain tidak bisa dilakukan karena volume kendaraan terus bertambah, sedangkan jalan yang ada itu – itu saja” Terang Kabag Ops di simpang Varis.

“Kemacetan juga dipicu karena pengendara kendaraan sepeda motor tidak mau antry,” ungkapnya.

“Akibatnya, sejumlah pengendara tampak memperlambat laju kendaraannya, karena terhalang kendaraan sepeda motor yang tidak mau antry” jelas Kabag Ops lebih lanjut.

Kemacetan kerap kali terjadi di jalan tersebut, terutama saat Pasar Beringkit dibuka setiap hari Rabu dan Minggu, belum lagi ada upacara agama yang mengambil badan jalan   saat  jam – jam kerja.

“Setelah kembali lancar baru saya kembali ke kantor” Pungkasnya menutup.

Previous Raimas Polres Badung, Cakap Cegah Kriminalitas
Next Penemuan Air Terjun Di Lokasi TMMD Desa Nyanggelan Berpotensi Jadi Tempat Wisata Baru

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *