Kejuaraan Internasional Tenis Meja 2019 Di Goyang Suporter Polres Badung


Badung , suryadewata.com

Menginjak hari ketiga setelah pembukaan Bali Open Internasional Table Tennis Bali Police Commisioner Cup 2019, yang di buka oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, Suporter Polres Badung goyang GOR Merpati Denpasar. Minggu, (21/7).

Kehadiran orang nomor dua di jajaran Polres Badung, di GOR Merpati jalan Cargo Denpasar Barat, Kota Denpasar ini, sungguh membuat Suporter, khususnya ibu – ibu Polwan bersemangat.

“Ya, kita tidak bisa seperti yang lainnya dari pagi di GOR Merpati ini, karena, harus istirahat dulu setelah melaksanakan Patroli Penebalan di Petitenget hingga pukul 03.00 Wita,” Ucap Kompol Sindar Sinaga, SP Wakapolres Badung.

Suporter yang langsung di bawah kendali Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK didampingi Kabag Sumda Kompol I Komang Agus Sudarsana, SE, hingga kini, belum menunjukan sikap malasnya, semuanya merasa terhibur, meskipun dirumahnya masih di tunggu sejumlah tugas adat menjelang hari Raya Galungan.

“Kita happy – happy saja kata salah satu Polwan yang tidak mau di tulis  namanya” saat di hububungi Humas Polres Badung.

“Mari tumpahkan kebahagiaan kita, lewat hiburan Tenis Meja Internasional  yang sangat jarang terjadi di pulau Dewata,” ucap Wakapolres Badung menutup.

Previous Akui Dan Hargai Sesama, Jika Ingin Menang Dalam Hari Raya Galungan Dan Kuningan
Next IFC Peduli, Jaga dan Lestarikan Alam Lingkungan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *