Jalur Wisata Di Wilayah Hukum Polres Badung, Lancar Dan Bebas Hambatan


Badung , suryadwwata.com

Kapolsek Mengwi AKP I Gede Putra Astawa, SH, SIK, menghimbau masyarakat yang sedang merayakan Galungan di tempat wisata Taman Ayun Mengwi, Badung.

Ia mengatakan masyarakat yang merayakan hari Raya Galungan agar ikut berpartisipasi menjaga keamanan ketertiban masyarakat terutama saat memarkir kendaraannya, jangan meninggalkan kunci kontak atau barang bawaan yang berharga. Jumat, (26/7).

“Masyarakat bisa saling menghargai saat berkendaraan, saat memarkir kendaraan, jangan hanya sengolan sedikit bisa menimbulkan keributan” Ungkap Astawa.

Disamping itu, pihaknya juga mengerahkan seluruh personilnya, terutama ditiap – tiap persimpangan maupun tempat – tempat yang menjadi tujuan wisata.

Kapolsek juga mengingatkan kepada warga masyarakat, agar hati – hati jangan sampai pisah dengan keluarga, sehingga tidak membuat cemas yang dapat menyebabkan berwisata tidak menyenangkan.

Tampak seluruh sekat – sekat jalan  akan diprediksi rawan macet, di siapkan anggota, sehingga belum nampak sampai saat ini terjadi kemacetan.

Previous Tim Supervisi Polres Bangli Kali ini Sasar Polsek Tembuku
Next Kapolsek Kintamani Berikan Reward Anggota Yang Rajin Tulis Berita

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *