Antisipasi Kriminalitas, Unit Sabhara Polsek Mengwi, Patroli Dialogis


Badung , suryadewata.com

Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan, Kanit 1 Sabhara Polsek Mengwi Ipda I Nyoman Sutanaya beserta satu orang anggotanya  melaksanakan patroli dialogis di tempat wisata Taman Ayun dan beberapa tempat keramaian di wilayah hukum Polsek Mengwi.

Seorang perwira dan brigadir polisi  tersebut mulai pukul 08.30 wita setelah serah terima tugas melaksanakan patroli di tempat wisata Taman Ayun, Mesin ATM, pertokoan, tempat perbelanjaan serta mengatur lalu lintas sepanjang  jalan Raya  I Gusti Ngurah Rai, Mengwi, Badung.

Pihaknya menyampaikan himbauan tentang kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas, baik yang dilakukan melalui media sosial oleh pelaku maupun secara langsung dengan aksi kekerasan.

Kegiatan patroli ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan kamtibmas bahwa kehadiran kepolisian ditengah masyarakat sangat penting untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kapolsek Mengwi AKP I Gede Putra Astawa, SH, SIK menuturkan tempat – tempat wisata, maupun pertokoan terutama toko emas, selalu ramai dikunjungi, untuk itu pihaknya lebih banyak mengarahkan pencegahan lewat patroli dialogis di tempat – tempat tersebut, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Kita selalu arahkan anggota Sabhara dalam melaksanakan patroli ke tempat – tempat rawan kejahatan” paparnya.

Previous Kapolres Bangli Pimpin Langsung Patroli Bersepeda di Wilayah Kota Bangli
Next Pak Polisi Lelah, Letih dan Haus Atur Lalu Lintas

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *