Nitip Pesan Kepacar, Darmayanti Nekat Bunuh Diri.


Badung , suryadewata.com

Banyak orang beranggapan jika melakukan bunuh diri, masalah akan selesai dengan mudah, sehingga  solusi terbaik baginya adalah kematian.

Seorang gadis cantik yang dipanggil  Ni Putu Darmayanti (23) tahun, asal Br. Satra Desa Satra Kec. Kintamani. Kab. Bangli, nekad bunuh diri di di Sungai /Tukad Ngongkong Desa Adat Petang.

Aksi yang dilakukan pada hari Sabtu (03/8/19) sekitar pukul 20.00 wita, menyempatkan diri mengirim foto jembatan Tukad Ngongkong ke pacarnya I putu Candra Kusuma, asal Br. Tohjiwa kec. Baturiti Kab. Tabanan.

Korban baru bisa dlihat oleh pacarnya di bawah, namun masih bisa bergerak pada hari Minggu ( 4/8/19) sekitar pukul 09.00 wita dan baru bisa diselamatkan oleh tim evakuasi sekitar pukul 12.30 wita.

Candra menuturkan, bahwa pada hari  Sabtu (03/8), Pukul 17.00 wita pacarnya sempat Chatingan untuk menitip Orang Tuanya supaya di Jaga / di tengok-tengok Karna Korban (pacarnya) mau bunuh diri.

Setelah selang beberapa jam sekitar Pukul 20.00 Wita pacarnya  mengirim foto di jembatan Tukad Ngongkong Br. Sandakan kec. Petang, Kab.Badung.

Putu Candra, segera dan tiba di TKP bersama  ayah korban I  Made Setiawan (49) tahun sekitar pukul 02.00 Wita, namun tidak melihat korban hanya menemukan Sepeda Motor Scopy Warna  Abu-abu Dk 4281 PT dalam keadaan Terkunci dan sebuah Hp Merk Vivo bersama Racun Obat Nyamuk merk Hit dalam keadaan utuh dan belum sempat di minum.

“Sekitar pukul 09.00 wita, saya baru melihat korban tergeletak di bawah jembatan Tukad Ngongkong dalam Keadaan Lemas dan masih bisa bergerak” ungkap Candara dan segera minta bantuan kepada masyarakat setempat.

Kapolsek Petang AKP I Made Derawi, SH membenarkan kejadian tersebut, dan segera perintahkan anggotanya untuk melakukan upaya penyelamatan.

“Kita bersama BPBD, SAR,  Damkar dan di bantu masyarakat untuk mengevakuasi korban hingga pukul 12.30 wita dalam keadaan kritis” ungkap Kapolsek Petang

Sementara penyebab korban mau bunuh diri, masih dalam penyelidikan, karena korban belum bisa bicara dan masih kritis di RS Mangusada Badung setelah sempat di rawat di Puskesmas Pembantu Petang.

Previous Polres Bangli Tingkatkan Pangamanan dan Patroli Objek Wisata di Hari Raya Kuningan
Next Kejurnas Grasstrack Dan Motocross Region 3 Putaran I Digelar Di Sirkuit Perancak

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *