Bupati Gianyar Mahayastra Kerjasana bersama Atnews Group Dukung Publikasi Pemkab Gianyar


Gianyar, suryadewata.com

Media Atnews Group audensi Bupati Gianyar I Made Agus Mahayastra untuk mendukung penyebar luasan informasi pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Gianyar.

Dengan bekerjasama dengan Radio Nuansa Giri Gugus Kebangsaan DHD Angkatan 45 Provinsi Bali, Monumen Perjuangan Bangsal, Gerakan Nasional Pembudayaan Pancasila Provinsi Bali, dan KORPS Menwa Indonesia KMI Provinsi Bali.

“Kami ingin melakukan kerjasama untuk menyebarkan informasi Pemda Gianyar sehingga masyarakat mengetahui hingga pelosok desa,” kata Agus Mahayastra di Denpasar, Senin (9/9).

Ia mengatakan, kerjasama itu dapat saling menguntungkan kedua belah pihak dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Pemimpin Perusahaan Atnews Bambang Suminto memperkenalkan tim yakni Direktur Atnews I Wayan Artaya, Direktur Utama Radio Nuansa Giri Dra. Ni Made Sri Widari, MM, Pemimpin Umum Atnews Made Sagiananda, Pemred Atnews Bagus Ngurah Rai dan Redaksi Pelaksana Atnews Ketut Atmadja.

Ia menjelaskan, pihaknya sebagai media andalan informasi dan publikasi yang
melakukan terobosan media online dengan menyuguhkan informasi berita dan publikasi kecanggihan teknologi terkini dengan terupdate dan terpercaya “Cerdas ,Berbudaya dan Independen”.

Akses media Atnews melalui website www.atnews.id, donwload aplikasi pada mobile Android, majalah dan ditayangkan di radio Nuansa Giri yang terjangkau areal Bali, Jawa, Sumatra, Kalimatan, NTB dan Sulawesi.

“Atnews juga menggunakan dua bahasa yakni Indonesia dan English,” ujarnya.

Direktur Atnews I Wayan Artaya didampingi Pemimpin Umum Made Sagiananda mengaku akan memberikan Tanggung jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) dalam pelestarian lembu (sapi putih) di Desa Taro, Tegalalang Gianyar.

Dengan membantu meringankan permasalahan kesulitan air pada musim kemarau.

Sapi berjumlah 51 ekor tiap harinya diberikan makan oleh petugas yayasan.

Untuk itu, pihaknya akan berkomitmen berkontribusi ikut melestarikan sapi tersebut.

Oleh karena sapi diyakini pleh umat Hindu atau penganut Veda sebagai salah satu ibu yang memberikan kesejahteraan bagi umat mansuia. (ART)

Previous Ratusan Siswa-Siswi Badung Tunjukkan Wajah Gembira Di Puspem Badung.
Next Pengusaha Hindhu Satukan Visi dan Misi Angkat Derajat Ekonomi Masyarakat Bali

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *