Kapolres Badung Hadiri Acara Pembukaan Porprov Bali XIV Tahun 2019.


Badung , suryadewata.com

Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK hadiri acara pembukaan Porprov Bali XIV 2019 Tabanan dalam cabang olah raga menembak.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 15.30 Wita ini dilaksanakan di lapangan Tembak Sembung, Desa Sembung, Kecamatan Mengwi,  Kabupaten Badung, Bali. Selasa, (10/9).

Acara yang dibuka oleh Ketua umum KONI Provinsi Bali Ir. I Ketut Swandi yang dihadiri Irwasda Polda Bali yang diwakili oleh Irbid I  AKBP I Gusti Ngurah Rai M, Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa, SIK, MH, Ketua Umum Pengkab/Pengkot Perbakin Se-Bali, Ketua Umum KONI Provinsi Bali dan Ketua KONI Kabupaten Tabanan berjalan aman dan lancar.

Kapolres Badung mengatakan acara Porprov Bali XIV ini bertujuan untuk menggali potensi atlet junior serta memgukur pencapaian prestasi terhadap proses latihan yang dilaksanakan, sehingga bisa diharapkan dapat mengharumkan nama Bali di tingkat nasional maupun internasional.

“Kita telah kirim 20 atlit terbaik Badung untuk berlaga di ajang bergengsi ini, mari kita doakan semoga dalam perjuangannya, berhasil membawa Badung ketingkat nasional dan internasional,” kata Kapolres Badung

Tampak para tim pendamping atlit mulai dari manager pelatih, official, dan atlet cabor menembak Porprov XIV Bali 2019 kurang lebih 200 orang, menunjuk wajah cerah secerah kemenangan yang akan diraih.

Previous Kapolres Badung Tatap Muka Dengan Siswa-Siswi SMP CIS Asal Papua.
Next Kodim Tabanan Gelar Komsos Kreatif Lomba Lukis Tingkat SMA/SMK Se Kabupaten Tabanan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *