Sayangi Keluarga Dalam Meraih Sukses, Pesan Wakapolres Badung


Badung, suryadewata.com

Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, SP pagi ini, ingatkan kembali kepada seluruh Personil, peran keluarga dan disiplin, sebagai pendukung pelaksanaan tugas dalam meraih sukses.

Tampak tegang seluruh Personil Polres Badung dan Polsek jajaran dalam mendengarkan arahan Wakapolres, pada pukul 08.00 wita di lapangan apel Polres Badung, jalan Kebo Iwa No 1 Mengwitani, Mengwi, Badung, Bali. Rabu, (11/9).

Wakapolres yang sangat perasa ini mengatakan, kalau keluarga sangat penting dalam kehidupan sosial masyarakat apalagi dalam mendukung tugas – tugas kedinasan, mengikuti perkembangan situasi Kamtibmas yang semakin konflek.

“Sayangi keluarga kalian, dia yang membangunkan, merawat dan menjaga buah hati anda sepanjang waktu” ungkapnya.

“Kita hanya sewaktu – waktu bisa menjaga sibuah hati namun sepanjang waktu dari pagi hingga kita tidur istri masih merawatnya,” ujar Ibu Wakapolres Badung.

“Hidup memang banyak rintangan, kalau banyak rantangan itu namanya ketring, maksudnya, kemajuan diraih tidak ada dengan mudah, jika hanya makan, itu bukan kehidupan sebagai makhluk sosial” ujarnya.

“Selanjutnya tingkatkan disiplin dalam tugas, apapun yang dilakukan dengan profesional berawal dari disiplin kerja yang baik dan tetaplah bersyukur” Pungkasnya.

Previous Kodim Tabanan Gelar Komsos Kreatif Lomba Lukis Tingkat SMA/SMK Se Kabupaten Tabanan
Next Kasus Penganiayaan di Desa Sedang yang Menyebabkan Kematian Dilimpahkan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *