Kasat Lantas Ajak Pocil Sembahyang Bersama Sebelum Bertanding,


Bangli , suryadewata.com

Sebelum bertanding Kasat Lantas Polres Bangli AKP I Nengah Sona, SH ajak Polisi Cilik (Pocil) sembahyang Bersama di Pura Giri Brata Polres Bangli, Kamis (12/9).

Pocil yang berjumlah tiga puluh orang yang terdiri dari anak-anak Sekolah Dasar tersebut akan bertandik esok hari di Gor Ngurah Rai Denpasar dalam rangka HUT Korp Lalulintas Polri.

Sebelum persembahyangan Kasat Lantas sempat memberikan pembinaan kepada anak-anak untuk tetap semangat dalam mengikuti pertandingan dan tunjukan yang terbaik.

“Tunjukan kalua Pocil Polres Bangli Bisa menampilkan yang terbaik besok saat pertandingan”,Ujarnya.

Selain itu dirinya juga menyampaikan kepada anak-anak tersebut untuk menjadi contoh tertib berlalulintas di sekolah masing-masing. Setelah pembinaan yang diberikan Kasat Lantas dilanjutkan dengan sembahyang Bersama.

Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H., membernarkan hal tersebut, dirinya menyampaikan sembahyang Bersama dan berdoa merupakan salah satu pembinaan mental kepribadian yang penting bagi anak-anak jelang pelaksanaan pertandingan.

“Kami yakin anak-anak kami mampu tampil, dan menunjukan yang terbaik saat pertandingan di Gor Ngurah Rai Besok”,Ujar Kapolres

Previous Puluhan Personil Polres Badung Dan Tabanan Terima Sosialisasi Hukum
Next Polres Badung Siapkan Calon Anggota Polri yang Tangguh dan Cerdas

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *